NOVAMOX 500 MG 10 KAPLET

NOVAMOX 500 MG 10 KAPLET
Indikasi Umum
Untuk terapi infeksi gram positif dan negatif, seperti pada saluran nafas atas dan bawah, saluran kemih dan kelamin. Kulit & jaringan lunak, infeksi tulang, GO, abses gigi (terapi tambahan thd penanganan bedah/operasi)
Deskripsi
NOVAMOX 500 MG mengandung amoxicillin obat jenis antibiotik penicillin yang digunakan untuk mengobati berbagai macam infeksi bakteri. Obat ini bekerja dengan menghentikan pertumbuhan bakteri. Antibiotik ini hanya mengobati infeksi bakteri. Obat ini tidak akan bekerja untuk infeksi virus (seperti pilek, flu). penggunaan antibiotik apapun yang tidak perlu atau penyalahgunaan antibiotik dapat menyebabkan efektivitasnya menurun. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Kategori
Komposisi
Amoxicillin
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa dan anak 20 kg: 3 x sehari 1 kaplet
Aturan Pakai
Bersama makanan
Kemasan
1 Strip Isi 10 Tablet
Kontra Indikasi
Hipersensitivitas terhadap penisilin
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Jangan menggunakan lebih dari 2 minggu. Konsultasikan dengan dokter segera jika mengalami diare berair atau berdarah selama atau setelah mengonsumsi obat ini. Melakukan penilaian periodik ginjal, hati atau fungsi hematopoietik. Membutuhkan pemantauan dari ginjal, hati, dan fungsi hematopoetic. Obat ini tidak boleh digunakan untuk infeksi non-bakteri Kategori Kehamilan : B
Segmentasi
Red
Manufaktur
Novapharin