NUTRILON ROYAL PROSYNEO 3 VANILA SUSU PERTUMBUHAN BUBUK 400 G

Rp 140.000 - Rp 211.500
Harga berbeda di tiap apotik
NUTRILON ROYAL PROSYNEO 3 VANILA SUSU PERTUMBUHAN BUBUK 400 G
Indikasi Umum
Susu formula untuk cegah risiko sensitivitas si Kecil. Resiko sensitivitas yang dimaksud adalah resiko dimana sistem imun secara berlebihan merespon terhadap sesuatu yang tidak berbahaya (cth: protein susu sapi) sehingga menimbulkan gejala seperti kulit ruam-ruam, diare, atau lainnya. Umumnya si Kecil memiliki resiko ini jika Mama/Ayah/saudara kandung sebelumnya pernah mengalaminya.
Deskripsi
NUTRILON ROYAL PROSYNEO 3 merupakan susu formula terhidrolisa parsial (PHP) dengan SYNEO yang MENDUKUNG DAYA TAHAN TUBUH si Kecil dengan riwayat sensitivitas pada keluarga. Nutrilon Royal Prosyneo 3 dilengkapi dengan: 1. SYNEO adalah kombinasi sinbiotik unik yang telah dipatenkan, terdiri dari prebiotik oligosakaria scGOS/lcFOS (9:1) dan probiotik Bifidobacterium breve M-16V. 2. 100% protein whey terhidrolisa parsial dengan sensitivitas lebih rendah dan mudah dicerna. 3. Omega 3, omega 6, dan zat besi yang mendukung kemampuan berpikir. 4. Vitamin C dan E yang mendukung fungsi daya tahan tubuh. 5. Dilengkapi 13 vitamin dan 14 mineral yang mendukung pertumbuhan optimal. Dukung tumbuh kembang anak yang memiliki riwayat sensitivitas di keluarga. Resiko sensitivitas yang dimaksud adalah resiko dimana sistem imun secara berlebihan merespon terhadap sesuatu yang tidak berbahaya (cth: protein susu sapi) sehingga menimbulkan gejala seperti kulit ruam-ruam, diare, atau lainnya. Umumnya si Kecil memiliki resiko ini jika Mama/Ayah/saudara kandung sebelumnya pernah mengalaminya.
Komposisi
Kandungan susu dapat dilihat pada Informasi Nilai Gizi.
Dosis
Berikan Nutrilon Royal Prosyneo 3, tiga kali sehari. Nutrilon Royal Prosyneo 3 membantu kecukupan asupan nutrisi penting, apabila diberikan dengan takaran yang tepat.
Aturan Pakai
Saran penyajian dapat dilihat pada kemasan produk.
Kemasan
Dus @ 400 Gram
Perhatian
Tidak cocok untuk bayi berusia kurang dari 12 bulan. PETUNJUK PENYIMPANAN: Tutuplah rapat-rapat kemasan sesudah dipakai dan simpan di tempat yang sejuk dan kering, tetapi bukan di lemari es. Hindari sinar matahari. Pakailah isi kemasan ini dalam 2 minggu sesudah dibuka. Jika Anda menemukan perubahan warna, bau, dan rasa pada produk ini, jangan dikonsumsi.
Segmentasi
Consumer Goods
Manufaktur
Nutricia