Ottoprim Forte 10 Kaplet

Ottoprim Forte 10 Kaplet

Rp4.400 - Rp7.000
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
OTTOPRIM FORTE merupakan obat dengan kandungan Sulfamethoxazole, Trimethoprim dalam bentuk kaplet. Obat ini dgunakan untuk infeksi saluran kemih, sal cerna, sal napas dan THT. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Membantu mengobati berbagai macam infeksi bakteri.
Komposisi
Sulfamethoxazole 800 mg, trimethoprim 160 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Infeksi saluran kemih; Eksaserbasi akut bronkitis kronis; otitis media akut: 1 kaplet, diminum 2 kali sehari. Infeksi berat: 2,88 g / hari dalam 2 dosis terbagi. Pneumocystis (carinii) jiroveci pneumonia: 120 mg / kg berat badan / hari dalam 2-4 dosis terbagi selama 14-21 hari. Pencegahan Pneumocystis (carinii) jiroveci pneumonia: 1 kaplet, diminum 1 kali sehari selama 7 hari; 1 kaplet, diminum 1 kali sehari sebanyak 3 kali seminggu pada hari tertentu; atau diberikan dosis 1 kaplet, diminum 2 kali sehari sebanyak 3 kali seminggu pada hari-hari tertentu.
Aturan Pakai
Sesudah makan.
Kontra Indikasi
Penyakit hati akut, ginjal dan hipersensitif
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Gangguan fungsi hati dan ginjal.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Sakit kepala, mual, muntah, gangguan makan,demam, menggigil.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 10 Strip @ 10 Tablet
Manufaktur
Otto Pharmaceutical Industries
No. Registrasi
BPOM: DKL1700205704A1