CHISOU HAND SANITIZER 500 ML + ANTIS 60 ML [PAKET]

Rp 120.000 - Rp 133.000
CHISOU HAND SANITIZER 500 ML + ANTIS 60 ML [PAKET]
Indikasi Umum
Pembersih atau antiseptik tangan dalam bentuk gel untuk membunuh kuman tanpa bilas.
Deskripsi
CHISOU BEAUTY HAND GEL merupakan gel antiseptik pembersih tangan tanpa bilas yang mengandung Alkohol 70%. Produk ini mengandung aroma lemon yang segar dan pelembab, sehingga tidak membuat kulit tangan menjadi kering. ANTIS HAND SANITIZER GEL 60 ML merupakan pembersih tangan dalam bentuk gel dengan aroma jeruk nipis yang mengandung moisturaizer yang dapat melembabkan kulit dan dapat membunuh kuman.
Kategori
Komposisi
Chisou Hand Gel mengandung: Ethanol, Water, Glycerine, Aloevera Barbandesis Leaf Extract, Triethanolamine, Carbomer, Fragrances, Erythorbic Acid, Sodium Benzoate, Citric Acid, Pottasium Sorbate. Antis: Alkohol 70% w/w
Aturan Pakai
Tuangkan antiseptik pada telapak tangan secukupnya. Pastikan juga bagian dalam telapak tangan, punggung tangan, sela-sela jari dan kuku ikut dibersihkan secara merata. Gunakan produk ini sebelum: menyiapkan atau memakan makanan, setelah menggunakan kamar kecil, setelah batuk atau bersin, setelah menyentuh permukaan rumah sakit seperti rel tempat tidur, meja samping tempat tidur, gagang pintu, remote control, atau telepon, serta setelah menyentuh hewan peliharaan.
Kemasan
Chisou Beauty : Botol 500 ml + Antis : Botol : 60 ml
Perhatian
PERINGATAN! Mudah terbakar, jauhkan dari api, jauhkan dari jangkauan anak-anak. Hanya untuk pemakaian luar badan. Jika tertelan, minum air yang banyak atau hubungi dokter. Jika terkena mata, basuh dengan air selama 15 menit dan hubungi dokter.
Segmentasi
Consumer Goods
Manufaktur
None