Panadol Flu & Batuk 3 Strip (10 Kaplet/Strip) - Hemat BoronganPanadol Flu & Batuk 3 Strip (10 Kaplet/Strip) - Hemat Borongan

Panadol Flu & Batuk 3 Strip (10 Kaplet/Strip) - Hemat Borongan

Rp41.100 - Rp51.000
Per 3 Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
PANADOL FLU & BATUK merupakan obat batuk dan pereda flu dengan kandungan Paracetamol, Phenylephrine HCI, dan Dextromethorphan HBr. Bekerja sebagai analgesik-antipiretik, masal dekongestan, dan antitusif. Obat ini dapat digunakan untuk meredakan gejala flu seperti: demam, sakit kepala, hidung tersumbat dan batuk tidak berdahak.
Indikasi Umum
Obat ini digunakan untuk meredakan gejala flu seperti demam, sakit kepala, hidung tersumbat dan batuk tidak berdahak.
Komposisi
Setiap tablet mengandung: Paracetamol 500 mg, Phenylephrine HCL 5 mg, dan Dextromethorphan HBr 15 mg.
Dosis
Dewasa: 1 kaplet 3 kali sehari Jangan melebihi 8 kaplet dalam tiap jangka waktu 24 jam. Jangan diberikan kepada anak-anak di bawah umur 12 tahun, kecuali atas petunjuk dokter.
Aturan Pakai
Dikonsumsi sesudah makan
Perhatian
Awas! Obat keras, bacalah aturan memakainya. Hati- hati penggunaan pada penderita tekanan darah tinggi atau mempunyai potensi tekanan darah tinggi atau stroke, seperti pada penderita dengan berat badan berlebih atau penderita usia lanjut. Bila dalam 3 hari gejala flu tidak berkurang segera hubungi dokter. Hentikan penggunaan obat jika terjadi susah tidur, jantung berdebar, dan pusing. Simpan dalam wadah tertutup rapat, ditempat kering dan dibawah 30 C
Kontra Indikasi
Penderita hipersensitif terhadap komponen obat ini. Penderita dengan gangguan fungsi hati yang berat, gangguan jantung, dan diabetes mellitus.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Penggunaan jangka panjang dan dosis besar dapat menyebabkan kerusakan hati. Efek samping lain yaitu tachycardia (jantung berdebar), dyspepsia, nausea, kemerahan pada kulit, depresi pernafasan dan SSP, mengantuk, konstipasi, mual, pusing, gangguan saluran pencernaan, insomnia, gelisah, tremor. Penggunaan jangka panjang dan dosis besar menyebabkan kerusakan hati.
Golongan Produk
Obat Bebas Terbatas (Biru)
Kemasan
Dus, 10 Blister @ 10 Kaplet
Manufaktur
Sterling
No. Registrasi
BPOM: DTL1124503604A1