PREGNANCY PREPARATION PACKAGE (7-DAYS)

Rp 35.000
PREGNANCY PREPARATION PACKAGE (7-DAYS)
Indikasi Umum
Pregnancy Preparation Pakcage (7-DAYS) merupakan paket suplemen untuk menunjang kesehatan Ibu dalam mempersiapkan kehamilan sehingga janin dapat tumbuh normal. Paket suplemen ini terdiri atas asam folat, kalsium, vitamin C, D & E. Suplemen pilihan yang berkualitas, dirancang oleh ahli gizi, dikemas oleh apoteker bersertifikasi, melalui konsultasi dokter dan pakar kesehatan di bidangnya. Keunggulan : Praktis: Dikemas dalam kemasan harian, mudah disimpan dan dibawa. Aman: Dosis sesuai dengan kebutuhan dan anjuran, kemasan harian kedap udara. Hanya menggunakan suplemen asli, dan telah terdaftar di BPOM. Expiry date > 6 bulan. Terpercaya: Suplemen pilihan yang berkualitas, dirancang oleh ahli gizi, dikemas oleh apoteker bersertifikasi, melalui konsultasi dokter dan pakar kesehatan di bidangnya.
Deskripsi
Pregnancy Preparation Pakcage (7-DAYS) ditujukan untuk semua wanita yang sedang merencanakan kehamilan, dapat dikonsumsi 3-6 bulan sebelum kehamilan. Paket suplemen ini bertujuan untuk meningkatkan kesuburan dan memenuhi gizi Ibu untuk mempersiapkan kehamilan sehingga Ibu dan janin tetap sehat.
Komposisi
Asam Folat 400 mcg (100 persen AKG) Manfaat: Berperan penting untuk meningkatkan kesuburan Ibu, membantu tumbuh kembang janin, serta mencegah cacat janin seperti neural tube defect (NTD). Kalsium (6 persen AKG), dari Kalsium Fosfat 200 mg dan Kalsium Laktat 100 mg + Vitamin C 25 mg (28 persen AKG) + Vitamin D3 100 IU (17persen AKG) Manfaat: Mendukung perkembangan tulang & saraf Ibu dan janin, membantu penyerapan zat besi, menjaga fungsi kerja otot pada janin. Vitamin E, D-Alpha-Tocopherol 200 IU (98 persen AKG) Manfaat: Mempertebal lapisan rahim yang tipis sehingga dapat membantu persiapan penempelan janin ke dinding rahim dalam proses pembuahan. Kandungan antioksidan yang tinggi dapat membantu mengatur keseimbangan hormon dalam tubuh sehingga meningkatkan kesuburan untuk proses persiapan kehamilan.
Dosis
1 sachet per hari
Aturan Pakai
Produk dikemas dalam kemasan harian untuk konsumsi selama 7 hari. Diminum satu sachet per hari, setelah sarapan. Konsumsi dengan susu, teh, kopi, soda dan minuman berkafein lainnya dapat mengurangi penyerapan dan daya kerja suplemen. Vitamin E hanya diberikan pada hari ke-1 dan ke-4 karena dalam dosis yang cukup tinggi, dalam batas aman konsumsi harian dan dapat disimpan dalam tubuh. Sehingga tidak perlu dikonsumsi setiap hari.
Kemasan
Sachet konsumsi harian kedap udara, dikemas dalam kotak Halofit. Isi per paket (7-days); 16 butir, 7 sachet. Isi per sachet: 1x Asam Folat 1x Kalsium + Vitamin C dan Vitamin D 1x Vitamin E (Hanya di hari ke-1 dan ke-4). Asam Folat: POM SD 031507471, Kalsium, Vitamin C dan Vitamin D: POM SD 171550751, Vitamin E : POM SD 021300411
Kontra Indikasi
Konsultasikan dengan dokter jika sedang mengonsumsi obat-obatan lainnya atau memiliki masalah kesehatan seperti gangguan fungsi ginjal, riwayat batu ginjal, hiperoksaluria, tumor karena folat berlebih, memiliki riwayat hipersensitif terhadap asam folat dan memiliki riwayat anemia.
Perhatian
Jauhkan dari jangkauan anak kecil, simpan pada suhu kurang dari 30 derajat C, hindari dari sinar matahari. Konsumsi dalam 14 hari setelah kemasan dIbuka untuk kualitas dan manfaat kesehatan yang maksimal. persen AKG (Angka Kecukupan Gizi) berdasarkan wanita umur 19-49 tahun
Segmentasi
Vitamin & Supplement
Manufaktur
None