PRIMADEX FORTE 10 TABLET

PRIMADEX FORTE 10 TABLET
Indikasi Umum
ISK, infeksi sal cerna dan infeksi sal nafas karena bakteri Gr + & -
Deskripsi
PRIMADEX FORTE Merupakan obat antibiotik yang di gunakan untuk mengobati berbagai jenis infeksi seperti infeksi saluran pencernaan, pernafasan, saluran kemih dan berbagai jenis infeksi lainnya. Primadex Forte mengandung trimethoprim & sulfamethoxazole. Trimethoprim sendiri adalah bakterisida sedangkan sulfamethoxazole adalah bakteriostatik. Dalam bentuk kombinasi, antibiotik ini berfungsi sebagai bakterisida. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Kategori
Komposisi
Sulfamethoxazole 800 mg, trimethoprim 160 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dosis standar dewasa dan anak >12th: 2 kali sehari 1 kaplet. infeksi berat: 2 kali sehari 1 1/2 kaplet. GO tanpa komplikasi 2 kali sehari 2 kaplet selama 2 hari, lanjutkan dengan 2 1/2 kaplet 8 jam kemudian
Aturan Pakai
Diminum setelah makan
Kemasan
1 Dos Isi 10 Strip X 10 Tablet
Kontra Indikasi
Pasien yang memiliki riwayat alergi terhadap trimethoprim dan sulfamethoxazole, atau obat-obat golongan sulfonamide lainnya, gangguan hati dan ginjal yang berat, wanita hamil terutama menjelang kelahiran, anak < 2 tahun (kecuali untuk pengobatan atau pencegahan pneumocytosis jiroveci (P. carinii) pada bayi dari usia empat minggu atau lebih), laktasi.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Penurunan fungsi ginjal, pasien asma bronkial atau .alergi berat Kategori Kehamilan : C
Segmentasi
Red
Manufaktur
Dexa Medica