RHINATHIOL ROMETAZINE SIRUP 100 ML

RHINATHIOL ROMETAZINE SIRUP 100 ML
Indikasi Umum
Mengurangi kekentalan sekresi lendir saluran napas atau THT (bronkitis akut & kronik, bronkiektasis, bronkitis kronis sebagai komplikasi TB paru, trakheitis, laringitis akut & subakut, otitis, sinusitis, persiapan pada pembedahan THT dan perawatan pasca operasi).
Deskripsi
RHINATHIOL ROMETAZINE SIRUP adalah obat batuk yang mengandung Carbocisteine dan Promethazine HCl. Obat ini digunakan untuk mengurangi kekentalan sekresi lendir pada saluran pernapasan yang disebabkan oleh berbagai hal seperti bronkitis akut dan kronik, otitis, sinusitis, laringitis akut dan subakut. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Komposisi
Tiap 5 ml mengandung: Carbocisteine 0.1 g, Promethazine 2.5 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Awal: 3 kali sehari 1 sendok makan (15ml sendok takar). setelah membaik: 4 kali sehari 1/2 sendok makan (7,5ml sendok takar).
Aturan Pakai
Diminum setelah makan
Kemasan
Dus, Botol @ 100 ml
Kontra Indikasi
Hipersensitif, Tidak boleh diberikan kepada penderita ulkus peptikum yang aktif, Tidak boleh digunakan bersamaan dengan antitusif (penekan batuk) atau obat-obatan yang mempunyai aksi mengeringkan sekresi bronkial.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. -
Segmentasi
Red
Manufaktur
Pharos