SAGESTAM 0.1% SALEP 10 G

SAGESTAM 0.1% SALEP 10 G
Indikasi Umum
Infeksi kulit primer : Folikulitis superfisial, Furunkulosis, Impetigo Kontagiosa, Pioderma Gangrenosa. Infeksi kulit sekunder : Dermatitis Ekzematoid terinfeksi, Akne/Jerawat Pustular (bernanah), Psoriasis Pustular (bernanah), Dermatitis Seboroik terinfeksi, dermatitis kontak yang disertai infeksi, laserasi terinfeksi, kista kulit dan abses kulit lainnya bila didahului dengan insisi dan drainase, paronychia, borok stasis / kulit yang terinfeksi, luka bakar dangkal yang disertai infeksi, termasuk infeksi setelah gigitan serangga.
Deskripsi
SAGESTAM 0.1% SALEP merupakan sediaan topikal berbentuk salep yang digunakan untuk mengobati penyakit kulit akibat infeksi oleh bakteri yang peka. Sagestam mengandung Gentamicin yang termasuk golongan antibiotik aminoglikosida yang digunakan secara luas terutama untuk mengobati infeksi-infeksi yang disebabkan oleh bakteri gram negatif, seperti Pseudomonas, Proteus, Serratia, dan Staphylococcus. Gentamicin juga digunakan untuk septikemia (keracunan darah oleh bakteri patogenik dan atau zat-zat yang dihasilkan oleh bakteri tersebut), meningitis (radang selaput otak), infeksi saluran kemih, saluran pernafasan, saluran pencernaan, infeksi pada kulit, tulang, dan jaringan lunak. Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Komposisi
Gentamicin sulfate 0.1%
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Oleskan 3-4 kali sehari
Aturan Pakai
oleskan pada tempat yang sakit
Kemasan
Dus, Tube @ 10 g
Kontra Indikasi
Hipersensitif
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. - di tujukan hanya untuk mengobati infeksi kulit - tidak dapat di gunakan untuk mengobati infeksi kulit yang di sebabkan oleh jamur atau virus - iritasi kulit - jangan di gunakan untuk pengobatan jangka panjang Kategori Kehamilan : D
Segmentasi
Red
Manufaktur
Sanbe Farma