SEBAMED ANTI HAIRLOSS SHAMPO 200 ML

SEBAMED ANTI HAIRLOSS SHAMPO 200 ML
Indikasi Umum
Menghilangkan kelebihan minyak dengan lembut dari rambut dan kulit kepala dan mengurangi kerontokan rambut progresif yang sering dikaitkan dengan peningkatan sifat licin pada rambut dan ketombe. Formulasi Shampo Anti-Hairloss Sebamed juga melawan formasi ketombe dengan bantuan Piroctone Olamine. Dermatologis diuji untuk meningkatkan efek pada sirkulasi kulit.
Deskripsi
-
Komposisi
Aqua , Betaine Cocamidopropyl , Disodium kokoamfodiasetat , Sodium Laureth Sulfate , creatine , Zinc PCA , Kafein , hidroksipropil teroksidasi Pati PG - Trimonium Klorida , Ginkgo Biloba ekstrak daun , Gliserin , Sodium Lactate , Piroctone Olamine , Menthol , Hexyl nicotinate , Butilen Glycol , Propylene Glycol , PEG - 55 Propylene Glycol oleat , Parfum , Phenoxyethanol , Natrium Benzoat .
Dosis
Jumlah Jumlah Sampo yang Disarankan: - Kulit kepala normal = gunakan ukuran bagian atas tutup botol sampo - Kondisi Kulit Atopik = Gunakan 3/4 bagian atas tutup setiap 2 x sehari
Aturan Pakai
Basahi rambut. Letakkan sejumlah sampodi tangan Anda dan gunakan pada kulit kepala. Sebarkan, pijat seluruh kulit kepala dengan lembut dengan ujung jari Anda selama 2 menit agar bahan aktif dapat menembus. Bilas sampai bersih.
Kemasan
Botol 200 ml x 1
Kontra Indikasi
-
Perhatian
Hanya untuk pemakaian luar. Jangan gunakan lebih dari jumlah yang disarankan karena ini dapat menyebabkan kemerahan pada kulit kepala saat kulit sensitif.
Segmentasi
Consumer Goods
Manufaktur
Sebapharma