SGM ANANDA 2 (6-12 BULAN) FORMULA BAYI BUBUK 120 GR

Rp 11.000 - Rp 17.600
Harga berbeda di tiap apotik
SGM ANANDA 2 (6-12 BULAN) FORMULA BAYI BUBUK 120 GR
Indikasi Umum
Susu formula Bayi untuk Bayi Usia 6-12 Bulan. Penggunaan Formula untuk Bayi hanya atas Rekomendasi Dokter.
Deskripsi
SGM ANANDA 2 (6-12 BULAN) FORMULA BAYI BUBUK merupakan susu formula bayi bubuk complinutri untuk usia 6-12 bulan. Air Susu Ibu (ASI) adalah nutrisi yang terbaik dan penggunaan formula untuk bayi hanya atas rekomendasi Dokter.
Komposisi
Padatan susu, Minyak nabati (mengandung lesitin kedelai, antioksidan askorbil palmitat dn campuran tokoferol), Susu bubuk skim, Maltodekstrin, FOS-Inulin, Premiks vitamin dan mineral, AA (mengandung antioksidan tokoferol dan askorbil palmitat), DHA (mengandung antioksidan tokoferol dan askorbil palmitat)
Dosis
Takaran susu formula bayi lihat pada Tabel pemberian formula yang tertera pada kemasan.
Aturan Pakai
Takaran susu formula untuk bayi lihat pada Tabel Pemberian Formula. Berikut cara penyajian SGM ANANDA 1 (6-12 BULAN) FORMULA BAYI BUBUK : 1. Bersihkan dan sterilisasi tempat penyimpanan formula 2. Cuci tangan dengan sabun, bilas dengan air mengalir lalu keringkan 3. Rebus air minum sampai mendidih selama 10 menit, kemudian diamkan selama 10-15 menit (70 derajat celcius) 4. Tuangkan air ke dalam botol steril sesuai "Petunjuk Penggunaan" 5. Tambahkan bubuk formula sesuai Petunjuk Penggunaan 6. Tutup botol dan kocok hingga formula larut dengan baik 7. Dinginkan dengan merendam bagian bawah botol dengan air bersih dingin sampai suhu sesuai untuk diminum (teteskan pada pergelangan tangan, akan terasa agak hangat) 8. Buang sisa formula yang tidak digunakan setelah 2 jam.
Kemasan
Dus @ 120 G
Perhatian
Formula lanjutan tidak boleh diberikan pada bayi usia kurang dari 6 bulan. Perhatian petunjuk penyiapan, penggunaan dan penyimpanan. - Siapkan larutan hanya untuk satu kali pemberian dan diberikan langsung setelah disiapkan. Buang larutan yang tersisa setelah 2 jam. - Kandungan susu SGM 6-12 bulan bulan lihat pada informasi nilai gizi yang tertera pada kemasan. PETUNJUK PENYIMPANAN: Setelah dibuka, lipat kantung sachet susu formula bayi beberapa kali. Simpan kantung sachet susu formula untuk bayi baru lahir dan sendok takar dalam wadah kering, bersih, sejuk dan tertutup rapat tidak lebih dari 1 (satu) bulan. Jangan diberikan pada bayi Anda, jika terjadi perubahan warna, bau, dan rasa dari bubuk susu. Susu yang bagus untuk bayi adalah susu yang tidak mengalami perubahan warna, bau, dan rasa dari bubuk susu.
Segmentasi
Consumer Goods
Manufaktur
Sari Husada Generasi Mahardika