NATURE PLUS SHARK CARTILAGE 60 KAPSUL

SHARK CARTILAGE KAPSUL
Indikasi Umum
Untuk Penyembuhan dan Pengobatan Tumor atau Kanker Usus, Payudara, Hati, Paru-paru, Prostat, kanker Ovarium dll. Memutus Asupan Gizi ke Sel Kanker
Deskripsi
-
Kategori
Komposisi
Shark cartilage/Tulang Rawan ikan Hiu (mengandung Protein 48%, glycosaminoglycans 12%, serta Ca, Phosphorus & mineral lain 40%)
Dosis
-
Aturan Pakai
Dosis tergantung berat badan pasien. Satu kapsul untuk setiap 10 kg berat badan. Di konsumsi 30 menit sebelum makan. Penggunaan Shark Cartilage tidak bertentangan dengan pengobatan biasa seperti kemoteraphy atau radiasi dan dianjurkan agar di jadikan sebagai pelengkap therapy. Tidak dianjurkan diminum bersamaan dengan herbal lain atau obat kimia lain karena di kawatirkna akan menimbulkan efek yang tidak nyaman dibadan Tidak boleh di konsumsi oleh pasien pasca operasi kerana akan menghambat pertumbuhan jaringan yang justru dibutuhkan oleh tubuh untuk menutup luka Sangat dianjurkan bagi penderita kanker sebelum tahap operasi karena sifat dari herbal Shark Cartilage akan menutup asupan gizi ke sel-sel kanker. Dengan mengkonsumi shark cartilage secara rutin, sel-sel kanker akan mati dengan sendirinya karena minus gizi sehingga tidak perlu dilakukan tindakan operasi.
Kemasan
Botol, Kapsul 60 X 1
Efek Samping
-
Kontra Indikasi
-
Perhatian
-
Interaksi Obat
-
Segmentasi
Green
Manufaktur
Ikapharmindo