Spirolacton 100 mg 10 Tablet

Spirolacton 100 mg 10 Tablet

Rp1.300 - Rp52.600
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
Spirolacton adalah obat yang digunakan mengatasi tekanan darah tinggi dengan kandungan zat aktif Spironolactone. Spirolacton juga digunakan sebagai diuretik (obat yang mempercepat pembentukan urin). Spirolacton bekerja dengan memblok zat kimia tertentu didalam tubuh (aldosterone) yang mengatur jumlah Kalium dan Natrium dalam urin. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Hiperaldosteronisme primer, kondisi-kondisi edema (Gagal Jantung Kongestif, sirosis hati yang disertai edema atau asites, sindroma Nefrotik), hipertensi esensial.
Komposisi
Spironolactone 100 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Kondisi2 Edema dan Hipokalemia : 0.25-1 tablet perhari, Hipertensi esensial : 0.5-1 tablet.
Aturan Pakai
Sesudah makan
Kontra Indikasi
Insufisiensi ginjal akut, anuria, hiperkalemia.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Ibu menyusui, ibu hamil, usia lanjut, gangguan hati, gangguan ginjal. Katagori Kehamilan: Kategori C: Mungkin berisiko. Obat digunakan dengan hati-hati apabila besarnya manfaat yang diperoleh melebihi besarnya risiko terhadap janin. Penelitian pada hewan uji menunjukkan risiko terhadap janin dan belum terdapat penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah:Sakit kepala, mengantuk, diare, mual, ginekomastia.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 10 Strip @ 10 Tablet
Manufaktur
Phapros
No. Registrasi
BPOM: DKL0119903810B1