THIAMPHENICOL 250 MG 10 KAPSUL

THIAMPHENICOL 250 MG 10 KAPSUL
Indikasi Umum
Infeksi saluran kemih dan kelamin, gonore (GO), infeksi saluran pencernaan, infeksi tifus dan paratifus, infeksi saluran pernafasan.
Deskripsi
THIAMPHENICOL 250 MG 10 KAPSUL adalah antibiotik yang memiliki spektrum aktivitas yang luas yang berguna untuk mengobati sakit tipes terutama infeksi meningeal, Rickettsia, Lympogranulloma psittacosis, bakteri gram negatif penyebab bakteri meningitis, infeksi kuman yang resisten terhadap antibiotik lain, dapat juga di gunakan untuk pengobatan infeksi saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih misalnya gonore. dalam PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Kategori
Komposisi
THIAMPHENICOL 250 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa : 4 kali sehari 250-500 mg. Anak-anak atau bayi berusia lebih dari 2 minggu : 50 mg/kg berat badan/hari dibagi menjadi 3-4 kali pemberian. Bayi berusia kurang dari 2 minggu : 25 mg/kg berat badan/hari dibagi menjadi 4-6 kali pemberian. Bayi prematur : 25 mg/kg berat badan/hari dibagi menjadi 2 kali pemberian.
Aturan Pakai
Sesudah makan
Kemasan
Dus, 10 Strip @ 10 Kapsul
Kontra Indikasi
Hipersensitif. Pasien dengan gangguan hati yang berat dan gangguan ginjal.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. - Tidak di berikan kepada pasien gangguan fungsi ginjal dan hati - Depresi sumsum tulang - menjalani imunisasi aktif Kategori Kehamilan : C
Segmentasi
Red
Manufaktur
Phyto Kemo Agung