TRIFED 10 TABLET

TRIFED 10 TABLET
Indikasi Umum
Meringankan gejala peradangan saluran pernafasan bagian atas, rinitis alergi, rinitis vasomotor
Deskripsi
TRIFED merupakan obat yang digunakan untuk mengobati gejala flu (hidung gatal, hidung tersumbat dan bersin-bersin), batuk pilek (selesma) dan allergic rhinitis. Trifed mengandung Pseudoephedrine dan Triprolidine. Pseudoephedrine adalah zat dekongestan (simpatomimetik). Pseudoephedrine bekerja dengan mengecilkan pembuluh darah untuk mengurangi pembengkakan dan penyumbatan. Triprolidine bekerja dengan cara menghambat efek dari zat histamin pada sel-sel tubuh. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Komposisi
Triprolidine HCl 2.5 mg, pseudoephedrine HCl 60 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa dan anak>12 th: 1 tablet 3x/hari
Aturan Pakai
Sesudah makan
Kemasan
Dus, 5 Strip @ 10 Tablet
Kontra Indikasi
Riwayat hipersensitif atau reaksi alergi terhadap komponen obat, penderita penyakit darah tinggi, glaukoma, diabetes, dan jantung koroner. Penderita yang sedang menjalani pengobatan dengan obat penghambat monoamin oksidase.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Penderita hipersensitif terhadap komponen obat ini, penderita yang peka terhadap obat simpatomimetik lain dan yang mendapat terapi obat antidepresan, penderita tekanan darah tinggi, stroke, berat badan berlebih atau pada penderita usia lanjut
Segmentasi
Red
Manufaktur
Interbat