VITALA 10 KAPSUL

VITALA 10 KAPSUL
Indikasi Umum
Untuk pengidap DM
Deskripsi
-
Kategori
Komposisi
Alpha lipoic acid 300 mg, vitamin B12 0.1 mg, chromium picolinate 0.075 mg
Dosis
1 kali sehari 1-2 kapsul
Aturan Pakai
Sebaiknya suplemen ini diminum saat perut kosong, misalnya 30 menit sebelum makan.Obat ditelan utuh, jangan dikunyah/ dihancurkan.
Kemasan
Dus, 3 Strip @ 10 Kapsul
Efek Samping
-
Kontra Indikasi
HIpersensitif
Perhatian
Suplemen ini hanya digunakan jika diagnosis diabetes telah ditetapkan oleh dokter. Hindari penggunaan dosis tinggi karena dapat menyebabkan efek hipoglikemia (sakit kepala, mengantuk, lelah) yang biasanya dihubungkan dengan kadar gula darah rendah. Karena Vitala bisa menurunkan gula darah atau nutrisi penting lainnya, pengujian kadar glukosa secara teratur mungkin diperlukan. Hati-hati menggunakan suplemen ini jika Anda memiliki masalah tiroid, defisiensi B1 (kadang-kadang ditemukan pada pecandu alkohol atau penderita anoreksia), atau masalah medis lainnya. Mengingat kurangnya bukti tentang keamanannya, Vitala tidak dianjurkan untuk anak-anak, ibu hamil atau menyusui.
Interaksi Obat
Obat diabetes antibiotik, antiinflamasi, obat penenang, vasodilator (digunakan untuk penyakit jantung atau tekanan darah tinggi), dan obat-obatan untuk osteoarthritis, antikonvulsan neomycin, asam aminosalicylic, colchicine, cimetidine, ranitidine, mengurangi penyerapan B12 dari usus.
Segmentasi
Green
Manufaktur
Bernofarm