Wiamox Kaplet 500 mg

Wiamox Kaplet 500 mg

Rp1.200 - Rp2.100
Per Tablet
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
WIAMOX KAPLET merupakan obat dengan kandungan Amoxicillin dalam bentuk kaplet. Obat ini digunakan untuk infeksi kulit dan jaringan lunak, saluran pernapasan, saluran kemih dan gonorrhea. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Mengobati infeksi bakteri sistemik, seperti: infeksi saluran pernapasan, infeksi saluran kemih, infeksi saluran empedu, demam tifoid, infeksi kelamin.
Komposisi
Amoksisilin trihidrat 500 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Infeksi saluran kemih akut tanpa komplikasi: Dewasa: 3 g, ulangi sekali setelah 10-12 jam. Gonore tanpa komplikasi: Dewasa: 3 g sebagai dosis tunggal di kombinasikan dengan probenesid 1 g. Infeksi H.pylori: Dewasa: 750 mg atau 1.000 mg diberikan 2 kali sehari atau 500 mg di kombinasikan dengan metronidazole atau klaritromisin dan PPI. Infeksi saluran pernapasan yang parah atau berulang Dewasa: 3 g diberikan 2 kali sehari. Aktinomikosis, Infeksi saluran empedu, Bronkitis, Endokarditis, Gastroenteritis, Gonore, Infeksi mulut, Otitis media, Pneumonia, Gangguan Limpa, Demam Tifoid dan Paratifoid, Infeksi Saluran Kemih: Dewasa: 250-500 mg, diberikan 3 kali sehari atau 500-875 mg, diberikan 2 kali sehari. Pencegahan endokarditis: Dewasa: 2 g sebagai dosis tunggal, diberikan 1 jam sebelum prosedur bedah. Anak: 50 mg / kg berat badan diberikan dalam dosis tunggal, diminum 1 jam sebelum prosedur pembedahan.
Aturan Pakai
Dapat diberikan sebelum atau sesudah makan
Kontra Indikasi
Hipersensitif
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Alergi, gangguan ginjal dan hati, wanita hamil dan menyusui. Katagori Kehamilan: Kategori B: Mungkin dapat digunakan oleh wanita hamil. Penelitian pada hewan uji tidak memperlihatkan ada nya risiko terhadap janin, namun belum ada bukti penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah:mual , muntah, diare, ruam
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 10 Strip @ 10 kaplet
Manufaktur
Pertiwi Agung (Landson)
No. Registrasi
BPOM: DKL9219604104A1