XYLOCAINE 2% GEL 10 G

XYLOCAINE 2% GEL 10 G
Indikasi Umum
Anestesi permukaan & sbg pelumas selama sitoskopi, kateterisasi, prosedur endouretral, endoskopi, proktoskopi, rektoskopi & intubasi uretra pada pria & wanita.
Deskripsi
Diproduksi oleh AstraZeneca, gel anti nyeri ini adalah anestesi yang dapat digunakan pada permukaan dan sebagai pelumas selama sitoskopi, kateterisasi, prosedur endouretral, endoskopi, proktoskopi, rektoskopi dan intubasi uretra pada pria dan wanita. Obat oles ini digunakan untuk mematikan jaringan pada area spesifik dan untuk memblok saraf. Apabila dioleskan langsung ke kulit maka akan menyebabkan mati rasa karena neuron menjadi tidak mampu memberikan sinyal ke otak. Obat ini pun umumnya dapat digunakan oleh ibu hamil.
Kategori
Komposisi
Lidocaine HCl 2%
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Anestesi permukaan uretra Pria 10 mL dimasukkan sampai pasien merasa ada sensasi tekanan. Klem penile digunakan selama bbbrp mnt & diberikan 10 mL lagi. Wanita 5-10 mL dimasukkan. Endoskopi 10-20 mL Lubrikasi untuk intubasi endotrakeal Sekitar 2 mL pada permukaan tuba sblm dimasukkan alat. Proktoskopi & rektoskopi 20 mL. Maks: 400 mg.
Aturan Pakai
-
Kemasan
Tube @10 gram
Efek Samping
-
Kontra Indikasi
-
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Utk sepsis atau trauma mukosa berat disekitar area yang diolesi Xylocaine Jelly ini. Saat menggunakan untuk melumaskan tuba endotrakeal, jangan dimasukkan ke dalam lumen tuba. Pasien dengan porfiria.
Interaksi Obat
Obat-obat yang behubungan secara struktural.
Segmentasi
Red
Manufaktur
AstraZeneca