YASIDEN KAPSUL 10 MG

YASIDEN KAPSUL 10 MG
Indikasi Umum
Rematoid arthritis, osteoarthritis, spindilitis ankilosa, gangguan muskuloskeletal akut.
Deskripsi
-
Kategori
Komposisi
Piroxicam 10 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Rematoid arthritis, osteoarthritis, spindilitis ankilosa: Dosis awal 1 kapsul 20 mg dosis tunggal. Dosis pemeliharaan: Sehari 10-30 mg. Encok akut: Sehari 2 kapsul dalam dosis tunggal atau terbagi selama 4-6 hari. Gangguan muskuloskeletal akut: Sehari 2 kapsul selama 2 hari pertama dosis tunggal atau terbagi, selanjutnya sehari 1 kapsul selama 7-14 hari.
Aturan Pakai
-
Kemasan
Kapsul 10 Mg X 10 X 10
Efek Samping
-
Kontra Indikasi
Hipersensitifitas. Pasien yang memiliki masalah ginjal, hati, pasien yang menderita asma, polip hidung, urtikaria, atau radang / tukak pada lambung atau usus. Tidak boleh digunakan untuk pengobatan nyeri perioperatif pada pasien yang menjalani operasi koroner artery bypass graft ( CABG )
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Pada pengobatan jangka panjang harus diperiksa, jika mereka menunjukkan gejala anemia. Pasien yang mengalami keluhan penglihatan selama pengobatan dengan yasiden (piroxicam) untuk melakukan pemeriksaan mata. Tidak boleh diberikan untuk pasien yang sensitif terhadap aspirin dan harus digunakan secara hati-hati pada pasien dengan asma yang sudah ada sebelumnya. Wanita yang mengalami kesulitan hamil atau yang sedang menjalani pemeriksaan infertilitas, penggunaan NSAID termasuk yasiden (piroxicam) harus benar-benar dipertimbangkan. Tekanan darah harus dimonitor selama memulai pengobatan NSAID dan sepanjang perjalanan terapi . Harus digunakan secara hati-hati pada pasien yang mengalami retensi cairan atau gagal jantung .
Interaksi Obat
Aspirin, methotrexate, ACE (Angiotensin Converting Enzym) Inhibitor, diuretik, lithium, warfarin
Segmentasi
Red
Manufaktur
First Medipharma