RS Mulia Insani
Tentang Rumah Sakit
Mulai beroperasi pada 9 September 2009, RS Mulia Insani merupakan rumah sakit yang dimiliki secara bersama-sama oleh para individu, profesional, dokter umum dan spesialis di Tangerang dan Jakarta yang tergabung dalam PT. Mulia Insani Bersama. Rumah Sakit ini didirikan diatas lahan seluas 9000 meter persegi, bertingkat 4 dengan satu basement. Rumah Sakit Mulia Insani melayani kebutuhan kesehatan masyarakat khususnya di kabupaten Tangerang mulai dari layanan preventif (mempromosikan dan mengedukasi gaya hidup sehat dan pencegahan terhadap penyakit), layanan kuratif (pengobatan terhadap berbagai penyakit) dan layanan rehabilitatif (pemulihan pasca pengobatan) dengan motto “Melayani dengan Hati Mulia”.
Alamat
Jl. Raya Serang KM.16,8, Sukamulya, Cikupa, Tangerang, Banten 15710
Nomor Telepon
Poliklinik 6 Poliklinik di Rumah Sakit
8 Poliklinik di Rumah Sakit Lihat Semua
Poliklinik Bedah
Poliklinik Bedah
Poliklinik bedah merupakan poli yang menangani pengobatan penyakit dan luka dengan menggunakan metode bedah (operatif)
14 Tindakan Medis
Tampilkan Lebih
Poliklinik Saraf
Poliklinik Saraf
Poliklinik saraf berkaitan dengan menangani kelainan pada sistem saraf manusia, dimana seorang neurolog menangani pasien dewasa dengan mendiagnosis, memberikan perawatan pada pasien yang memiliki kelainan syaraf . Kelainan dan terganggunya sistem saraf dapat menyebabkan gangguan pada sebagian maupun seluruh fungsi tubuh.
2 Tindakan Medis
Tampilkan Lebih
Dokter Umum
Dokter Umum
Dokter umum merupakan tenaga medis yang melakukan praktik medis untuk memeriksa segala kemungkinan dari masalah kesehatan pasien secara umum dari segala usia
2 Tindakan Medis
Tampilkan Lebih
Poliklinik Gigi Umum
Poliklinik Gigi Umum
Poliklinik Gigi Umum merupakan praktisi kesehatan yang meliputi tindakan preventif, promotif, kuratif dan rehabilitatif terhadap kondisi gigi dan mulut pasien.
7 Tindakan Medis
Tampilkan Lebih
Poliklinik Anak
Poliklinik Anak
Poliklinik Anak berfokus kesehatan anak yang dimulai sejak mereka dilahirkan hingga berusia 18 / 21 tahun. Tidak hanya berfokus pada aspek penunjang kesehatan yang dibutuhkan oleh anak, namun juga gangguan kesehatan pada anak seperti penyakit, kelainan, alergi, dan sebagainya yang dapat mengganggu tumbuh kembang anak.
16 Tindakan Medis
Tampilkan Lebih
Poliklinik Mata
Poliklinik Mata
Poliklinik Mata berfokus pada penanganan mata manusia dengan melakukan pemeriksaan, pencegahan terhadap kerusakan, cedera, gangguan penglihatan dan penyakit mata
3 Tindakan Medis
Tampilkan Lebih

Dokter

14 DOKTER DARI 9 SPESIALISASI

LIHAT SEMUA
UMUM
Khodiyatussolihah

Khodiyatussolihah

Umum

Selvy Mulyawan

Selvy Mulyawan

Umum

DOKTER GIGI
Rachmatika Pratama

Rachmatika Pratama

Dokter Gigi

SPESIALIS ANAK
dr. Effie Koesnandar Sp.A

dr. Effie Koesnandar Sp.A

Spesialis Anak