06 December 2017

Ter-Update! Ini 6 Pilihan Olahraga Anak Muda Zaman Now

Ter-Update! Ini 6 Pilihan Olahraga Anak Muda Zaman Now

Halodoc, Jakarta – Olahraga anak muda “zaman now” memang sudah menjadi gaya hidup. Seiring berjalannya waktu, jenis olahraga juga mengikuti trend yang ada. Daripada ketinggalan zaman, lebih baik simak dulu apa saja 6 pilihannya:

1. Freeletics
Tak hanya di Jerman, di Indonesia pun sudah mengenal olahraga freeletics. Olahraga yang hanya bermodalkan matras dan menggunakan berat badan sendiri, ini bisa untuk mendapatkan tubuh yang maksimal lho. Yuk! Bergabung dengan komunitasnya.

2. Aqua Yoga
Bosan olahraga di “darat” yang cuma gitu-gitu saja? Cobain deh olahraga “aqua yoga”. Selain memberikan ketenangan jiwa, juga berguna bagi orang yang mempunyai masalah punggung yang membuat tulang dan sendi rileks. Yakin gak mau coba?.

3. TRX
Total Body Resistance Exercise (TRX) termasuk kedalam olahraga anak muda zaman sekarang yang memungkinkan kamu berlatih melawan beban berat badan sendiri. Hanya dengan tali khusus, bisa membuat kamu keluar banyak keringat, lho!.

4. Anti Gravity Yoga
Terbukti! Yoga mempunyai inovasi lain, yaitu “anti gravity yoga”. Olahraga ini mengandalkan tali untuk bergantung, sehingga dengan jiwa yang tenang kamu bisa mengatur kelenturan dan keseimbangan tubuh.

5. Muay Thai
Olahraga beladiri dari negara Thailand tersebut bisa dilakukan oleh pria dan wanita. Pelajari teknik dengan benar, sehingga tubuh akan menjadi kencang dan membuat ideal bentuk tubuhmu.

6. Megaformer
Jangan ngaku kamu anak zaman sekarang kalau belum coba terobosan baru Pilates, yaitu Megaformer. Hanya melalui gerakan sederhana dengan bantuan alat dan beban, dipercaya mampu membentuk dan mengecilkan tubuh.

Anak zaman now juga harus update aplikasi kesehatan, seperti Halodoc. Kamu bisa tanya jawab dokter ahli, beli vitamin diantar dalam 1 jam hingga cek lab. Unduh Halodoc sekarang!