• Home
  • /
  • Artikel
  • /
  • Tips Agar si Dia Memperhatikanmu Lebih dari Apapun

Tips Agar si Dia Memperhatikanmu Lebih dari Apapun

Ditinjau oleh: Redaksi Halodoc
undefined

Halodoc, Jakarta – Saling perhatian merupakan satu kunci menjaga hubungan tetap harmonis. Namun tak sedikit pasangan yang berubah cuek setelah pacaran bertahun-tahun. Hubungan yang telah berjalan lama memang rentan mengalaminya.

Agar tetap harmonis, lakukan beberapa tips berikut untuk membuat si dia memperhatikanmu lebih dari apapun.

1.  Buat perubahan
Hubungan yang telah berjalan lama dapat menyebabkan kamu maupun pasangan merasa jenuh. Hal itulah yang menyebabkan dirinya berubah menjadi cuek. Sesekali, lakukanlah perubahan dalam hubungan. Seperti mengubah penampilan, dan buat dia terkesan dengan pesonamu.

2.  Kejutan manis
Memberi kejutan manis pada pasangan bisa mengembalikan sensasi hubungan seperti sedia kala. Kamu bisa meluangkan waktu untuk membawakan makan siang di tengah pekerjaannya yang padat. Dijamin dia tambah sayang, deh!

3.  Ajak dia berkencan
Jangan melulu menunggu.  Sesekali kamu pun bisa mengajaknya menghabiskan waktu sambil piknik bersama di taman. Waktu yang berkualitas bisa menjadi jembatan untuk memperbaiki hubungan.

4.  Jadi sukses
Jangan selalu bergantung pada pasanganmu untuk mendapatkan perhatiannya. Kamu juga harus menghidupi hidupmu, dan jadilah seseorang yang sukses. Buat dia menyadari keberadaanmu dan kembali memperhatikan seperti dulu.

5.  Beri jarak
Terkadang jarak dibutuhkan untuk merasakan rindu. Kalau kamu selalu ‘mepet’ pada si Dia, hubungan mungkin akan tak terasa spesial lagi. Untuk itu, belajarlah memberi jarak dengan pasangan dan dapatkan perhatiannya kembali.

Punya keluhan pada si Dia? Tanya dokter di aplikasi Halodoc saja! Kamu bisa bicara pada dokter melalui Video/Voice Call dan Chat. Beli obat/vitamin pun dapat cepat, aman & nyaman dengan Halodoc. Yuk, download Halodoc sekarang juga.