01 December 2017

Wanita Hati-Hati Bahaya Mencintai 2 Pria Sekaligus

Wanita Hati-Hati Bahaya Mencintai 2 Pria Sekaligus

Halodoc, Jakarta – Pernahkah kamu terjebak dalam situasi membingungkan ketika menyukai dua orang pria di waktu bersamaan? Memang benar jika urusan hati tidak bisa diatur begitu saja, belum lagi kalau sudah dipengaruhi oleh ego. Kamu mungkin sudah jatuh hati pada satu pria, namun di suatu waktu muncul pria kedua yang juga membuat hati kamu berdebar. Bukan tidak mungkin kamu mencintai 2 pria sekaligus, namun perlu diingat bahwa hal ini mungkin bisa membuat hubungan asmara kamu jadi ruwet. Bahkan, ada dampak negatif yang bisa kamu rasakan lho jika melakukan hal ini.

Siap-Siap Kehilangan Keduanya
Karena tidak ingin kehilangan dua pria ini, kamu pun akhirnya mencoba untuk menjalani dua hubungan sekaligus. Risiko terbesarnya adalah ketika dua orang ini tahu kamu mendua, bukannya mendapat simpati kamu justru ditinggalkan. Mereka bisa saja merasa sakit hati karena “tertipu” perasaan kamu yang mereka kira hanya menyukai satu orang saja.

Kemungkinan akan ditinggalkan oleh keduanya sangatlah besar. Apalagi kalau hatimu yang mendua diketahui oleh keduanya, mereka bisa merasa sakit hati dan terkhianati. Hingga akhirnya mereka memilih untuk meninggalkanmu. Siapkah kamu dengan konsekuensi seperti ini?

 

Selalu Merasa Cemas
Enggak dipungkiri bahwa kamu merasakan kebahagiaan ketika mencintai. Namun jika ada dua orang yang mengisi hati kamu, bisa jadi perasaan bahagia itu juga ditemani rasa cemas. Rasa cemas yang muncul ini akibat ketakutan yang kamu rasakan terhadap kedua pria dalam hidup kamu. Takut kalau ternyata perasaan kamu yang mendua diketahui, takut disalahkan, serta takut ditinggalkan. Kalau sudah begini, perasaan kamu tentu jadi enggak akan tenang. Ketika kamu bersama pria satu, kamu terpaksa berbohong pada pria kedua dan begitu terus menerus.

 

Pendapat Orang Sekitar
Kamu mungkin berpikir bahwa ini adalah kehidupan kamu jadi kamu berhak melakukan apa saja, termasuk mencintai dua pria sekaligus. Tapi hati-hati, pendapat orang tidak semuanya sejalan dengan kamu. Bisa jadi kamu dianggap playgirl atau bahkan tukang selingkuh karena menjalani hubungan dengan dua pria sekaligus. Kalau kamu merasa baik-baik saja dengan anggapan orang lain, kamu mesti sadar kalau diantara orang sekitar kamu pasti ada yang mengenal kekasih kamu atau salah satu dari dua pria yang kamu sukai. Mereka bisa saja mengadu dan akhirnya hubunganmu justru malah berantakan.

 

Cinta atau Ego?
Kamu sudah mencintai satu pria tapi ternyata itu tidak cukup. Kamu bisa dengan mudah mencintai pria lain. Tunggu dulu, jangan selalu berpikir itu cinta. Bisa jadi itu hanya ego sesaat sehingga membuat kamu bertindak impulsif dengan menjalani hubungan asmara dengan dua pria sekaligus. Nantinya, kamu akan dibingungkan dengan perasaan sendiri. Mana pria yang paling kamu cintai? Mana yang paling berarti di hidupmu? Jangan-jangan kamu enggak bisa menjawab pertanyaan ini dan merasakan kekosongan di hati kamu.

 

Kesetiaan adalah hal yang penting bagi sebuah hubungan asmara agar langgeng. Jika kamu sudah mencintai seseorang, berusahalah untuk bahagia dengan kehidupanmu. Jangan langsung tergoda dengan kehadiran orang ketiga karena itu bisa membuat luruh perasaan cinta yang kamu miliki.

Ingat juga bahwa mencintai dua pria sekaligus, tak hanya bisa menyakiti hati mereka jika kamu ketahuan. Namun, ini juga akan menyakiti hati kamu sendiri kalau pada akhirnya kamu justru tidak bisa memiliki keduanya.

Pupuk perasaan cinta kamu pada satu pria dan berikan perhatian lebih untuknya. Terutama jika ia mengalami sakit, segera gunakan aplikasi Halodoc. Jadi kamu bisa mendapatkan rekomendasi perawatan di rumah sakit tanpa harus langsung datang. Bicarakan dan temukan saran terbaik dari dokter Halodoc melalui Video/Voice Call dan Chat. Kamu juga bisa membeli suplemen atau vitamin untuk kesehatan yang kamu butuhkan di Halodoc, pesanan akan diantar dalam satu jam. Yuk, download aplikasi Halodoc sekarang di App Store dan Google Play.