Yang Disukai Pria dari Wanita Saat Berada di Atas Ranjang

Ditinjau oleh: Redaksi Halodoc
Yang Disukai Pria dari Wanita Saat Berada di Atas Ranjang

Halodoc, Jakarta – Enggak hanya wanita saja yang ingin dipuaskan saat bercinta, tapi pria juga. Sebagai wanita, kamu juga perlu berusaha agar pasangan kamu semakin bergairah ketika berada di atas ranjang. Selain lingerie yang seksi dan bisikkan rayuan yang menggoda, berikut adalah hal-hal yang disukai pria dari wanita saat melakukan hubungan intim.

  1. Desahan

Pria sangat suka mendengar wanita mengeluarkan suara desahan dan erangan saat bercinta.Bagi mereka, suara-suara tersebut terdengar sangat seksi. Bukan hanya bisa menaikkan gairah, desahan saat bercinta juga bisa menjadi tanda bahwa pasangan menikmati “permainannya”.

  1. Sikap yang Agresif

Ketika berhubungan intim, biasanya pria yang lebih sering “menyerang” dan berinisiatif melakukan gerakan tertentu untuk memuaskan wanitanya. Padahal, ternyata pria juga suka lho jika wanita yang lebih agresif dan mengambil inisiatif saat berhubungan intim. Setelah itu, lanjutkan dengan posisi “woman on top” dimana kamu bisa berperan dominan dan mengontrol gerakan.

  1. Tidak Malu untuk Meminta

Sebagian besar pria suka jika pasangannya tidak malu untuk mengungkapkan isi hati dan keinginannya saat di atas ranjang. Jadi, jangan ragu untuk meminta suami menstimulasi area-area sensitif ataupun meminta untuk berhenti jika merasa tidak nyaman. Ungkapkan juga jika kamu ingin berganti posisi atau melakukan gaya tertentu lainnya. Pria juga ingin tahu apa yang bisa ia lakukan agar kamu bisa merasakan kepuasan yang maksimal.

  1. Memberi Ciuman dan Sentuhan Lembut

Saat bercinta, pria juga suka jika kamu menciumi tubuhnya, membelai rambutnya atau memberikan sentuhan lembut. Dengan cara itu, pasangan bisa merasakan bahwa kamu benar-benar mencintainya.

  1. Memberikan Pujian

Pria juga suka mendengar pujian dari pasangannya saat berberhubungan intim. Beri pujian tentang rambutnya yang lembut, matanya yang indah, dadanya yang bidang, bokongnya yang seksi atau bahkan Mr P-nya yang memuaskan. Lewat pujian, kamu bisa menunjukkan seberapa besar kamu menginginkannya, mencintainya dan puas terhadapnya.

  1. Percaya Diri

Wanita sering tidak percaya diri dengan tubuhnya. Akhirnya mereka menjadi malu dan tidak bisa melakukan gerakan secara maksimal saat berhubungan intim. Tapi tahukah kamu, bahwa sesungguhnya pria menyukai setiap bagian tubuh pasangannya. Hanya dengan melihat setiap lekuk tubuh kamu dan memeriksanya secara detil sudah bisa membuat pasangan bergairah. Jadi tidak perlu minder, ikutilah setiap permainannya dengan penuh percaya diri dan tunjukkan bagian tubuh yang terseksi pada suami.

  1. Menyebutkan Namanya

Jangan ragu meneriakkan namanya saat kamu akan mencapai klimaks. Rangsangan darinya memang pasti membuat kamu terlena, tapi untuk menghargai “kerja keras”-nya, kamu bisa menyebut namanya saat berhubungan intim.

  1. Saat Orgasme

Jika kamu merasa sudah akan mencapai orgasme, beri tahu dia. Hal ini otomatis akan meningkatkan gairahnya dan membuat ia mempercepat permainan. Katakan juga apakah ini orgasme terakhir kamu atau kamu masih ingin melanjutkan permainan.

Itulah beberapa hal yang pria sukai dari wanita saat berhubungan intim. Bagi para pria yang ingin meningkatkan stamina, kamu bisa membeli produk kesehatan dan vitamin yang dibutuhkan di Halodoc. Enggak usah repot-repot keluar rumah, tinggal order saja dan pesanan akan diantarkan dalam satu jam. Jadi, tunggu apa lagi? ayo download Halodoc sekarang juga di App Store dan Google Play.