12 April 2018

6 Tanda Kaum Hawa yang Punya Inner Beauty

6 Tanda Kaum Hawa yang Punya Inner Beauty

Halodoc, Jakarta – Pernah tidak kamu bertemu dengan seseorang yang secara fisik biasa saja tetapi punya “sesuatu” yang membuat kamu tidak bosan untuk memandanginya bahkan berada di dekatnya terus? Ini adalah tanda kalau orang tersebut memiliki inner beauty. Menurut British Association of Plastic, Reconstructive and Aesthetic Surgeons (BAPRAS), salah satu alasan kenapa banyak wanita melakukan operasi plastik karena terlalu memikirkan bagaimana caranya meng-upgrade out beauty dan cenderung mengabaikan inner beauty. Memerhatikan penampilan fisik tentunya baik tetapi lebih baik lagi kalau diiringi dengan hati yang sama cantiknya juga. (Baca juga: Ini Jenis-jenis Lingerie Sesuai Kepribadian)

  1. Memberikan Suasana Positif untuk Orang-orang Sekitar

Salah satu tanda inner beauty yang paling nyata adalah ketika keberadaanmu membuat orang-orang di sekitar menjadi lebih baik. Inner beauty ibarat magnet untuk orang-orang sekitarnya. Kalau si pemilik inner beauty tidak ada pasti akan merasa ada yang kurang dalam kelompok tersebut.

  1. Selalu Tersenyum

Memberikan dampak yang positif bagi orang-orang terdekat salah satu caranya adalah dengan selalu tersenyum. Coba deh, kamu saja kalau melihat teman kamu atau orang yang tidak dikenal tersenyum, akan merasa keramahan yang juga menularkan semangat positif dan juga ikut tersenyum juga. Orang yang memiliki inner beauty dapat menyentuh perasaan orang-orang sekitarnya lewat tindakan-tindakan kecilnya.

  1. Sederhana tapi Bersahaja

Tanda inner beauty lainnya adalah kalau seseorang tersebut tidak heboh dalam berpenampilan tetapi tetap adem dilihat. Kaum hawa yang memiliki inner beauty tidak begitu fokus pada busana maupun makeup yang dikenakannya. Justru dengan kesederhanaan gaya yang dikenakannya dia tetap terlihat mencolok dan mencuri perhatian.

  1. Selalu Menjadi Diri Sendiri

Yang membuat seorang hawa berbeda dibandingkan wanita pada umumnya adalah ketika dia tidak berusaha menjadi orang lain dan mengikuti arus tetapi punya gayanya sendiri. Kebanggaan menjadi diri sendiri adalah tanda inner beauty lainnya. Pada akhirnya, wanita yang memiliki inner beauty menjadikan makeup dan fashion sebagai pelengkap gayanya saja dan tidak terikat mati dengan keberadaan perkakas kecantikan tersebut.

  1. Memiliki Empati untuk Orang Lain

Apa yang membuat seseorang memiliki kecantikan dari dalam adalah ketika dia memiliki empati untuk orang lain dan memiliki keringanan tangan untuk meringankan masalah orang-orang di sekelilingnya. Walaupun tidak bisa membantu secara langsung, kesediaan mendengarkan masalah orang lain adalah bentuk kepedulian yang menjadikannya memiliki inner beauty.

  1. Menerima Perbedaan

Memiliki kelapangan hati untuk menerima perbedaan adalah salah satu tanda inner beauty lainnya. Tidak banyak orang yang mampu menoleransi perbedaan yang dimiliki orang lain tanpa menjadikannya masalah. Kesediaan menerima perbedaan dan tetap berteman dengan mereka yang sering dipinggirkan oleh masyarakat adalah bentuk kecantikan yang sesungguhnya.

Cantik alami dan sehat akan melengkapi inner beauty kamu. Kalau kamu punya pertanyaan lebih jauh mengenai makanan sehat serta nutrisi tepat untuk kecantikan alami, bisa ditanyakan langsung ke Halodoc. Dokter-dokter yang ahli di bidangnya akan berusaha memberikan solusi terbaik. Caranya, cukup download aplikasi Halodoc lewat Google Play atau App Store. Melalui fitur Contact Doctor kamu bisa memilih mengobrol lewat Video/Voice Call atau Chat.