• Home
  • /
  • Artikel
  • /
  • 3 Ritual Mengalahkan MewTwo Monster Legendaris Pokemon Go

3 Ritual Mengalahkan MewTwo Monster Legendaris Pokemon Go

Ditinjau oleh: Redaksi Halodoc
undefined

HaloDoc, Jakarta. HaloDoc, Jakarta Siapa yang tak menyangka bahwa permainan Pokemon kini kembali fenomenal dengan munculnya permain Pokemon Go. Game buatan Niantic Labs ini, begitu terkenal di penjuru belahan dunia, termasuk di Indonesia. Aksi lempar Pokeball ini pun semakin menantang dengan adanya musuh/monster legendaris di setiap PokeGym yang telah tersebar di beberapa tempat. Salah satu musuh/monster legendaris ini, yaitu MewTwo Pokemon terkuat di dunia yang dapat Anda temukan, jika Anda termasuk yang beruntung.

Untuk dapat mengalahkan musuh/monster legendaris tersebut pun tentulah dibutuhkan fisik yang fit & prima. Caranya dapat Anda lakukan dengan mengikuti 3 ritual ala HaloDoc berikut:

1. Tangan
Sendi pada tangah dan pergelangan, tentunya dapat membuat kita bisa melakukan gerakan yang begitu kompleks dalam aktivitas sehari-hari. Penggunaan tangan dalam bermain smartphone dapat menyebabkan ketegangan pada sendi tangan Anda. Oleh karena itu, cegah dengan melakukan kegiatan peregangan tangan ini:

Satukan kedua tangan dengan posisi jari-jari yang saling berhadapan dan angkat perlahan keatas hingga melewati kepala Anda. Lakukan gerakan tersebut sebanyak 20 kali.

 

Tarik siku tangan kiri Anda keatas, menggunakan tangan kanan dengan badan sedikit di miringkan. Lakukan gerakan sebanyak 10x secara bergantian (tangan kiri dan tangan kanan).

 

Tarik dan satukan kedua tangan Anda kebelakang, serta gerakan leher Anda ke kiri dan ke kanan secara bergantian. Lakukan gerakan tersebut sebanyak 10x.

 

Tarik siku tangan kiri Anda dengan badan berposisi tegap/secara vertikal, serta posisi jari yang berada dibelakang. Lakukan gerakan tersebut sebanyak 15x secara bergantian (tangan kiri dan tangan kanan).

 

Lakukan gerakan peregangan tangan sama dengan poin nomor 9. Namun kini lakukan dengan arah horizontal dan posisi tangan melingkar pada leher Anda. Lakukan gerakan tersebut sebanyak 15x secara bergantian.

 

2. Kaki
Kegiatan peregangan kaki dapat Anda lakukan untuk menjaga agar otot kaki Anda tetap fleksibel saat berjalan kaki dengan jarak dekat maupun jarak jauh. Berikut cara peregangan kaki yang dapat Anda lakukan:

Carilah dinding untuk menompang tubuh Anda agar tetap berdiri. Angkatlah kaki kanan Anda ke belakang hingga tumit kaki menyentuh bokong. Pegang telapak kaki dan tarik kedalam. Lakukan gerakan tersebut secara bergantian hingga sebanyak 15x hitungan.

 

Posisikan kedua tangan Anda kebawah hingga kedua tangan Anda menyentuh jari kaki. Gerakan dapat dilakukan sebanyak

 

Berdirilah dengan salah satu kaki di depan, kemudian tekuk kaki ke depan dan tahan kaki belakang agar tetap lurus. Serta kedua telapak kaki tetap rata dengan permukaan. Tekuk kaki Anda hingga merasakan kontraksi pada bagian otot betis kaki belakang. Anda dapat melakukan gerakan ini sebanyak 15x secara bergiliran.

 

3. Mata

Hindari mata cepat lelah akibat menggunakan smartphone terlalu lama dengan cara melakukan olahraga mata ala HaloDoc. Caranya mudah! Lakukan olahraga mata dengan mengistirahatkan mata selama 10 hingga 15 menit. Serta latihlah mata Anda dengan melihat ke kiri, kanan, atas dan bawah selama 8 detik untuk di setiap arah.

 

Kini, monster legendaris terlangka yang ada pada permainan Pokemon Go pun dapat Anda kalahkan dengan mudah melalui 3 ritual ala HaloDoc diatas. Tubuh tetap sehat, monster legendaris pun terkalahkan. Selamat bermain, keluarga HaloDoc!