• Beranda
  • /
  • Artikel
  • /
  • Halofit, Layanan Rekomendasi Suplemen Sesuai dengan Profil dan Tujuan Kesehatan Secara Personal
  • Beranda
  • /
  • Artikel
  • /
  • Halofit, Layanan Rekomendasi Suplemen Sesuai dengan Profil dan Tujuan Kesehatan Secara Personal

Halofit, Layanan Rekomendasi Suplemen Sesuai dengan Profil dan Tujuan Kesehatan Secara Personal

Ditinjau oleh: Redaksi Halodoc : 20 April 2021
Halofit, Layanan Rekomendasi Suplemen Sesuai dengan Profil dan Tujuan Kesehatan Secara PersonalHalofit, Layanan Rekomendasi Suplemen Sesuai dengan Profil dan Tujuan Kesehatan Secara Personal

Halodoc, Jakarta – Menjaga daya tahan tubuh sebenarnya susah-susah gampang untuk dilakukan. Sayangnya, tidak sedikit orang yang terkadang abai terhadap hal ini. Padahal, menjaga daya tahan tubuh bisa memberi manfaat untuk kesehatan secara keseluruhan. Menerapkan gaya hidup sehat, termasuk selalu mengonsumsi makanan sehat merupakan salah satu kunci untuk menjaga kesehatan tubuh. 

Sayangnya, tidak jarang makanan harian yang dikonsumsi minim akan kandungan vitamin, mineral, antioksidan, dan fitokimia. Padahal, untuk menurunkan risiko jatuh sakit baik dari penyakit menular dan tidak menular, menjaga daya tahan tubuh sehat adalah hal yang penting dilakukan. Maka dari itu, penting untuk selalu mengonsumsi makanan yang sehat dan kaya akan kandungan zat gizi. 

Baca juga: Siapa Saja yang Butuh Suplemen? Ini Kriterianya

Halofit sebagai Sebuah Solusi 

Konsumsi makanan sehat bisa membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral tubuh. Namun bagaimana jika makanan yang sehari-hari dikonsumsi tidak mengandung semua nutrisi yang dibutuhkan? Kamu bisa melengkapinya dengan mengonsumsi vitamin dan suplemen tambahan. 

Berangkat dari prinsip betapa berharganya kesehatan, yang harus terus dijaga agar terhindar dari segala penyakit, layanan Halofit dari Halodoc hadir untuk membantu kamu mencapai tujuan kesehatan secara spesifik. Tentunya, sesuai dengan kondisi, kebutuhan, dan tujuan kesehatan personal kamu. Halofit bisa menjadi solusi rekomendasi suplemen terpersonalisasi. 

Dalam upaya memudahkan pemenuhan kebutuhan vitamin & mineral harian, Halofit hadir dan memberi layanan rekomendasi suplemen terpersonalisasi. Nyatanya, memilih suplemen yang tepat juga bisa menjadi penentu dalam menjaga daya tahan tubuh. Melalui Halofit, pakar kesehatan akan membantu mencari tahu dan memberikan rekomendasi suplemen sesuai dengan kebutuhan tubuh. 

Halofit bisa diandalkan sebagai layanan rekomendasi suplemen untuk membantumu mencapai tujuan kesehatan sesuai dengan profil kesehatan kamu. Untuk memulai, kunjungi Halofit untuk mengetahui jenis-jenis suplemen yang sudah dikelompokkan untuk mencapai tujuan kesehatan secara spesifik. Namun sebelumnya, kamu bisa berkonsultasi dengan dokter melalui fitur Tanya Dokter di Halodoc untuk mengetahui suplemen apa saja yang paling cocok dan aman.

Setelah itu, kamu akan diarahkan untuk melakukan skrining, yaitu menjawab beberapa pertanyaan di aplikasi Halodoc. Dari situ, pakar kesehatan seperti dokter dan apoteker akan membantu menemukan jenis vitamin dan suplemen sesuai kebutuhan. Selanjutnya kamu akan diarahkan untuk membeli paket suplemen yang sudah disediakan.

Baca juga: 7 Tips Pilih Suplemen Tambahan untuk Ibu Hamil

Ketahui 3 Keunggulan Halofit

1. Praktis

Halofit merupakan layanan rekomendasi obat yang praktis. Kamu mungkin merasa keberatan untuk membeli suplemen dengan isi 50 atau 100 butir sekaligus. Nah sebagai solusi, Halofit membantu dengan mengemas suplemen yang telah direkomendasikan dalam kemasan sachet harian yang telah diberi label harian. Hal ini tentunya sangat praktis dan jadi pengingat jadwal minum vitamin. 

Kemasan elegan yang sudah dipisah untuk dikonsumsi per hari juga sangat cocok bagi kamu yang aktif, sering bepergian, dan merasa ribet jika harus membawa suplemen yang berkemasan besar. Kamu cukup bawa satu sachet saja atau sesuai kebutuhan, dan selipkan di tas untuk bekal di perjalanan.

2. Aman

Setiap jenis suplemen yang direkomendasi oleh Halofit adalah merek-merek dagang resmi yang telah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Hal ini membuat Halofit sangat terjamin kualitas dan khasiatnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai merek dan jenis suplemen yang kami rekomendasikan, silakan cek laman Daftar BPOM Suplemen Halofit. Suplemen rekomendasi Halofit juga aman untuk dikonsumsi berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak, orang dewasa, ibu hamil, hingga lansia, sesuai dengan kondisi dan tujuan kesehatan masing-masing.

3. Tepercaya

Rekomendasi suplemen dari Halofit dilakukan oleh pakar kesehatan dan sesuai dengan petunjuk dokter. Halofit selalu mengutamakan kualitas, keamanan, dan khasiat dari setiap suplemen yang direkomendasikan. Selalu diskusikan dengan dokter sebelum mengonsumsi suplemen apa pun, terutama jika kamu sedang mengonsumsi obat-obatan lainnya atau sedang menjalani perawatan medis.

Baca juga: Ini 7 Tanda Tubuh Kekurangan Vitamin Saat Puasa

Halofit adalah solusi bagi kamu yang mencari produk suplemen berkualitas, tetapi dengan harga yang terjangkau. Dengan begitu, kamu tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli vitamin yang isinya sangat banyak sekaligus.

Perlu diingat bahwa kami sangat mengerti bahwa pandemi COVID-19 adalah situasi yang sangat serius dan ingin tetap mendukung imbauan Pemerintah untuk selalu menjaga jarak fisik. Oleh karena itu, rekomendasi suplemen Halofit dapat didapatkan melalui aplikasi Halodoc dan Halodoc official store di e-commerce favoritmu (Tokopedia, Shopee, atau Blibli). Tidak perlu repot keluar rumah, paket suplemen yang sudah direkomendasikan dokter akan segera dikirim ke rumah. 

Meski sudah minum suplemen, menjaga daya tahan tubuh juga bisa diimbangi dengan melakukan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan. Kalau mengalami masalah kesehatan, jangan langsung panik! Gunakan aplikasi Halodoc untuk berdiskusi dengan dokter lewat Chat atau Voice/Video Call.

Referensi:
National Institute of Health. Diakses pada 2020. Dietary Supplements: What You Need to Know.
Harvard Health Publishing, Harvard Medical School. Diakses pada 2020. How to boost your immune system.