4 Makanan Sehat untuk Hubungan Intim

SEKS 10 March 2017

HaloDoc, Jakarta – Menu makan malam Anda akan menentukan rasa nyaman Anda dan pasangan. Tidak semua makanan boleh Anda konsumsi, terutama jika Anda berniat melakukan hubungan “spesial” dengan pasangan.

Hubungan intim yang dijalani Anda bersama dengan pasangan, selain membutuhkan keterbukaan namun juga butuh rasa nyaman. Untuk menjaga rasa nyaman itu adalah dengan memiliki asupan makanan yang tepat untuk menu makan malam. Beberapa jenis makanan sebaiknya dihindari, terutama yang dapat menimbulkan aroma seperti bawang bombay dan keju. 

Sebaiknya pilih menu makanan yang terdiri dari 4 jenis makanan sehat untuk hubungan intim berikut ini:almond
1. Almond
Jenis kacang-kacangan ini memuat protein yang bermanfaat untuk aktivitas seksual Anda dan pasangan. Menurut Meryl Rosofky, MD, profesor nutrisi dan makanan di Universitas New York, jenis makanan ini dapat meningkatkan energi dan stamina. Manfaat lain dari almond adalah untuk kesuburan dan memperlancar peredaran darah dengan bantuan omega 3 di dalamnya.

alpukat
2. Alpukat
Buah berkulit hijau gelap ini mampu menyediakan energi yang dibutuhkan untuk meningkatkan libido. Alpukat mengandung vitamin B6, B9, dan E yang membuat antioksidan didalamnya juga memiliki kemampuan meningkatkan oksigen dan aliran darah.

semangka
3. Semangka
Anda bisa menjadikan buah yang satu ini dalam menu pencuci mulut. Berdasarkan penelitian Texas A&M, kandungan likopen, citrulline dan beta karoten dalam semangka dapat membuat membuat pembuluh darah lebih rileks saat melakukan hubungan intim dengan pasangan.

ubi
4. Ubi
Kaya akan vitamin C yang bisa menghasilkan kolagen anti penuaan dan potassium. Ubi dapat membantu mengontrol tekanan darah tinggi sehingga tubuh akan terasa lebih rileks dan nyaman.

Jika Anda butuh saran mengenai kesehatan seksual Anda dan pasangan, tak perlu ragu menghubungi dokter. Anda bisa menggunakan fitur Chat, Video Call, dan Voice Call di aplikasi HaloDoc untuk berbicara dengan dokter spesialis pilihan Anda jika merasa malu untuk langsung pergi ke rumah sakit. Download aplikasi HaloDoc sekarang di App Store dan Google Play.  


Rekomendasi Artikel

OLAHRAGA

13 July 2018

Cuaca ‘ekstrem’ di Rusia bisa memengaruhi performa pemain di lapangan. Lalu, bagaimana cara pemain menyesuaik...

Selengkapnya

OLAHRAGA

13 July 2018

Membahas fisik dan skill, kira-kira menu latihan seperti apa sih yang bisa membuat otot bagian bawah tubuh pem...

Selengkapnya

IBU & ANAK

13 July 2018

Bagaimana dampak suplemen anak jika diberikan dengan cara yang kurang tepat? Berikut ulasannya....

Selengkapnya