20 October 2016

Cara Pintar Cegah Kuman Bersama Lifebuoy!

HaloDoc, Jakarta Kulit rentan terhadap serangan kuman yang berasal dari keringat. Bagi anak-anak, kuman akibat keringat bisa menyebabkan biang keringat hingga impetigo infeksi pada kulit. Sedangkan bagi orang dewasa, kuman akibat keringat bisa menyebabkan aroma badan tidak sedap.

Membersihkan tubuh secara menyeluruh sangat dianjurkan untuk menghilangkan kuman terutama setelah berkeringat. Bagi orang tua, dapat mengajarkan kebiasaan bagi anak untuk selalu mencuci tangan dan mandi rutin setiap hari.

Umumnya kebiasaan mandi dilakukan dua kali dalam sehari. Tujuannya, untuk menghilangkan kuman yang menempel pada tubuh terutama usai berkeringat. Mandi yang disarankan adalah pagi sebelum beraktivitas dan sore hari setelah beraktivitas.

Agar kebersihan si kecil selalu terjaga, pilihlah sabun mandi yang mengandung antibakteri yang mampu melawan kuman penyebab masalah kulit. Sebagai orangtua, Kamu bisa memilih Lifebuoy sebagai produk andalan untuk melindungi kesehatan keluarga HaloDoc.

Untuk menjaga keluarga Anda dari kuman, salah satu sabun mandi Lifebuoy, shower Gel Concentrate mampu melindungi 10 kali lebih baik dari kuman. Sabun mandi ini aman untuk si kecil dan hanya dengan satu tetes, bisa menghasilkan busa melimpah yang membuat pengalaman mandi si kecil lebih menyenangkan. Pilihan lain dari sabun mandi Lifebuoy adalah sabun cair lifebuoy Bodywash yang mampu melindungi kulit dari 10 kuman.

Selain menjaga kebersihan tubuh, cara tepat untuk melindungi kesehatan kulit keluarga adalah dengan memberikan penanganan yang cepat. Apabila terjadi iritasi karena kuman yang membandel, gunakan aplikasi HaloDoc dan hubungi dokter pilihan untuk mendapatkan pertolongan pertama yang tepat.

Bulan Oktober ini, HaloDoc dan Lifebuoy bekerjasama untuk memberikan voucher HaloDoc untuk setiap pembelian Lifebuoy Gel Concentrate 100 ml dan Lifebuoy Bodywash pump 500 ml . Promo berlangsung hingga Desember dan Kamu bisa melakukan pembelian di Indomaret dan Alfamart terdekat*.

*Syarat & Ketentuan Berlaku