education Alumnus
Universitas Yarsi
Universitas Hasanudin
Universitas Indonesia
description Informasi Lainnya

dr. Asep Deni Hamdani, Sp.An-KMN adalah seorang Dokter Spesialis Anestesiologi dan Terapi Intensif yang aktif melayani pasien di RS Pelni Jakarta dan Rs Jakarta. dr. Asep Deni Hamdani, Sp.An-KMN mendapatkan gelar kedokterannya setelah menamatkan pendidikan di Universitas Yarsi pada tahun 1998, mendapatkan gelar spesialisnya di Universitas Indonesia pada tahun 2005 dan mendapatkan gelar subspesialisnya di Universitas Hasanudin pada tahun 2016.

Beliau yang tergabung dalam Perhimpunan Dokter Spesialis Anestesi dan Terapi Intensif Indonesia (PERDATIN) dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) sebagai anggota ini dapat memberikan layanan konsultasi seputar anestesi.

Kebijakan Pembatalan & Pengembalian Dana:

  • Pembatalan janji kunjungan dapat dilakukan melalui aplikasi Halodoc maksimal 24 jam sebelum waktu janji kunjungan anda
  • Pengembalian dana dari Gopay dan Halodoc Wallet membutuhkan waktu maksimal 3 hari kerja
  • Pengembalian dana dari kartu kredit/ debit membutuhkan waktu 3 hari kerja ditambah waktu proses dari pihak Bank selama maksimal 14 hari kerja
  • Jika pengembalian dana belum diterima sesuai batas waktu, silakan hubungi customer service kami melalui tlp 085574677403 atau 02131106999, atau melalui layanan "chat dengan kami" di menu bantuan Aplikasi Halodoc.

dr. Asep Deni Hamdani, Sp.An-KMN

Spesialis Anestesiologi dan Terapi Intensif

experience23 Tahun

RS Jakarta

Setiabudi, Jakarta Selatan