MEDIA

Halodoc Goes to Hospital, Layanan Baru Halodoc di Rumah Sakit Guna Efektivitas Waktu Pasien dalam Pengambilan Obat

Solusi kesehatan inovatif yang dapat membantu pasien menghemat waktu tunggu dalam menebus resep obat di rumah sakit

  • Psikis anak, pertumbuhan anak, perilaku anak

    Halodoc Blogger Gathering : Menjaga Psikis Anak Sejak Dini

    Masih banyak orang tua yang terfokus terhadap pertumbuhan anak secara fisik dan cenderung melewatkan perilaku dan psikis anak, padahal pembentukan perilaku dan psikis anak adalah fondasi bagi si anak untuk tumbuh di lingkungan sosialnya nanti.

  • menu sahur, makanan sahur, minuman sahur, halodoc

    SAHUR BERSAMA HALODOC DAN POCARI SWEAT

    Menu sahur yang ideal, perlu memperhatikan kandungan protein dan serat maupun pemilihan hidrasi yang tepat juga sangatlah penting dikarenakan 60% dari tubuh manusia merupakan cairan tubuh.

  • Gula Darah, Cek Gula Darah

    Cek Gula Darah GRATIS untuk Peserta Lari I SWEAT

    Cek Gula Darah Sewaktu (GDS) yang dilakukan Halodoc ini merupakan salah satu bentuk preventif kepada masyarakat yang bertujuan untuk screening Diabetes Mellitus sebagai upaya deteksi dini.

  • puasa sehat, nutrisi saat puasa, kalori saat puasa

    Hitung dan Penuhi Kebutuhan Kalori serta Nutrisi Tubuh Saat Berpuasa!

    Perubahan pola makan di bulan Ramadan, seringkali menimbulkan anggapan konsumsi makanan jadi lebih sedikit. Padahal, kebutuhan kalori & nutrisi harian tubuh tetap sama baik saat puasa maupun tidak.

  • Pola asuh, pola asuh anak, halodoc, tanya dokter, apotik antar, cek lab, informasi kesehatan

    5 Kesalahan Pola Asuh pada Anak

    Semua ibu tentu ingin memenuhi kebutuhan gizi si buah hati dengan memberikan segalanya yang terbaik. Namun, seringkali ibu tidak menyadari pola pengasuhan gizi yang keliru.

  • Tanya Jawab Dokter, teleconsultation, cek lab, cek lab gratis

    Cek Gula Darah Gratis & Teleconsultation di Gedung Arkadia

    Sebagai salah satu bentuk kepedulian Halodoc akan perkembangan kesehatan masayarakat Indonesia, Halodoc mengadakan acara office lobby, pada tanggal 27 – 29 Maret di Gedung Arkadia.

  • With Powerful Backers, HaloDoc wants to Improve Access to Healthcare in Indonesia

    With Powerful Backers, HaloDoc wants to Improve Access to Healthcare in Indonesia

    With Powerful Backers, HaloDoc wants to Improve Access to Healthcare in Indonesia

  • Ide bisnis umumnya lahir dari kejelian melihat peluang dalam sebuah masalah. Demikian halnya yang dilakukan Jonathan Sudharta saat menemukan ide aplikasi Halodoc.

    Jonathan Sudharta, Menerjang Kuadran Baru Demi Halodoc

    Ide bisnis umumnya lahir dari kejelian melihat peluang dalam sebuah masalah

  • Halodoc merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani di bidang telekonsultasi kesehatan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2016 di Jakarta oleh Jonathan Sudharta. Melalui Halodoc, orang dapat berbicara dengan dokter spesialis, membeli obat, serta melakukan pemeriksaan laboratorium lewat smartphone kapan saja, dimana saja selama 24 jam. Tujuan Halodoc adalah simplifying healthcare, yakni memudahkan akses kesehatan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

    Halodoc kini telah membuka layanan aplikasi kesehatan, dan obat online di lima puluh kota di Indonesia seperti Bali, Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Banjarmasin, Banyuwangi, Batam, Belitung, Bukittinggi, Cilacap, Cirebon, Garut, Gresik, Jakarta, Jambi, Jember, Jombang, Karawang, Kediri, Madiun, Madura, Magelang, Makassar, Malang, Manado, Mataram, Medan, Mojokerto, Padang, Palembang, Pasuruan, Pekalongan, Pekanbaru, Pematang Siantar, Pontianak, Probolinggo, Purwakarta, Purwokerto, Salatiga, Samarinda, Semarang, Serang, Sidoarjo, Solo, Sukabumi, Sumedang, Surabaya, Tasikmalaya, Tegal, Yogyakarta.

    Pengguna Halodoc dapat mencari dokter secara online untuk berbicara mengenai kondisi kesehatan yang dialami. Kemudian, setelah dokter mendiagnosis gejala yang diidap pengguna, selanjutnya akan diberi obat yang sesuai. Setelah selesai berbicara dengan dokter, pengguna dapat langsung membeli obat sesuai resep yang diterima.

    Ada dua jenis konsultasi yang dilakukan oleh pasien melalui Halodoc. Pertama, yang bersifat emergensi, kasus ini 68 persen dapat diselesaikan dengan anamnese atau tindakan medis digital. Kasus ini misalnya, kulit merah dan mata bengkak, cukup dengan melihat kondisi pasien, dokter sudah dapat mengetahui gejala yang dialami. Kedua, adalah pasien yang sudah pernah bertemu dokter sehingga ia tinggal follow up dari kasus yang pernah ditangani.