Kebutuhan Obat dan Vitamin

Halodoc memiliki fitur yang memudahkan akses kesehatan. Salah satunya memudahkan orang membeli obat saat sakit tanpa harus ke luar rumah, seperti obat batuk, flu, demam, maag, diare, alergi, sakit mata, sakit kulit, nyeri otot dan sendi, asma, diabetes, hipertensi, hingga penyakit jantung. Bahkan, kamu dapat membeli kebutuhan kesehatan lainnya di bagian Vitamin, First Aid, Wanita, Kontrasepsi, Health Supplement, Consumer Goods, Ibu dan Anak, Medical Device, Stamina, Antibiotik, Herbal, Dietary, Antiseptik, dan lain - lain.

Jika kamu ragu mengenai obat yang ingin dibeli, tanya dokter Halodoc di fitur Contact Doctor. Bicarakan keluhan kesehatan yang kamu alami dan jangan ragu bertanya mengenai cara penanganan yang tepat. Sebab bila dibutuhkan, dokter akan memberikan resep obat yang dapat dibeli langsung di fitur Pharmacy Delivery pada aplikasi Halodoc

Ada dua jenis diskusi yang dapat dilakukan oleh pengguna Halodoc. Pertama, diskusi yang bersifat emergensi. Sebagian besar kasus ini dapat diselesaikan dengan anamnesa atau tindakan medis digital. Misalnya pada kasus kulit merah dan mata bengkak, dokter akan melihat kondisi lewat gambar yang dikirim atau video call untuk mengetahui gejala penyakit yang dialami. Jenis diskusi yang kedua adalah tindak lanjut (follow up) setelah diskusi pertama.

Semua layanan Halodoc kini sudah tersedia di banyak kota, seperti:

Bali, Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Banjarmasin, Banyuwangi, Batam, Belitung, Bukittinggi, Cilacap, Cirebon, Garut, Gresik, Jakarta, Jambi, Jember, Jombang, Karawang, Kediri, Madiun, Madura, Magelang, Makassar, Malang, Manado, Mataram, Medan, Mojokerto, Padang, Palembang, Pasuruan, Pekalongan, Pekanbaru, Pematang Siantar, Pontianak, Probolinggo, Purwakarta, Purwokerto, Salatiga, Samarinda, Semarang, Serang, Sidoarjo, Solo, Sukabumi, Sumedang, Surabaya, Tasikmalaya, Tegal, dan Yogyakarta.