BETADINE COLD DEFENCE ADULT NASAL SPRAY 20ML

Rp 109.900 - Rp 251.900
Harga berbeda di tiap apotik
BETADINE COLD DEFENCE ADULT NASAL SPRAY 20ML
Indikasi Umum
Membantu mengurangi durasi gejala pilek dan flu.
Deskripsi
BETADINE COLD DEFENCE ADULT NASAL SPRAY merupakan semprotan untuk rongga hidung yang mengandung Carragelose. Carragelose secara fisik akan membungkus kuman pada lapisan hidung, menghalangi kuman tersebut menyebar dan bermultiplikasi, serta membantu Anda untuk menghilangkannya secara alami. Produk ini bekerja pada area di rongga hidung di mana kuman penyebab pilek pertama menempel dengan membentuk lapisan pelindung yang akan melembabkan selaput lendir hidung sekaligus sebagai penghalang terhadap pengaruh eksternal seperti penyebab pilek, polusi udara, dan kelembaban udara yang rendah. Dengan demikian, maka produk ini dapat digunakan untuk membantu mengurangi durasi dan keparahan gejala pilek dan flu.
Dosis
Semprotkan 3 kali sehari.
Aturan Pakai
Gunakan saat gejala awal pilek dan flu muncul sedini mungkin. 1. Bersihkan rongga hidung sebelum menggunakan. 2. Lepaskan tutup pelindung sebelum digunakan dan pompa beberapa kali jika perlu sampai dapat disemprotkan. 3. Atur posisi duduk tegak dan kepala agak menunduk. Sebisa mungkin, pegang botol dengan tegak saat menyemprotkan. Semprotkan sebanyak 1 semprotan ke setiap lubang hidung lalu bernapaslah perlahan. Gunakan sebanyak 3 kali sehari. 4. Pasang kembali tutup pelindung setelah digunakan.
Kemasan
Dus, Botol @ 20 ml.
Perhatian
Jangan gunakan jika alergi terhadap salah satu bahannya. Jika terjadi reaksi yang tidak diinginkan, hentikan pemakaian dan konsultasikan pada dokter atau apoteker. Jauhkan dari pandangan dan jangkauan anak-anak. Untuk menghindari kontaminasi jangan gunakan produk ini untuk lebih dari 1 orang. Hindari kontak dengan mata. Jangan disimpan di lemari es atau dibekukan. Simpan di bawah suhu 30 C.
Segmentasi
Medical Device & Consumable
Manufaktur
Mundipharma Healthcare Indonesia