Chloramphenicol 1% Salep Mata 3.5 g

Chloramphenicol 1% Salep Mata 3.5 g

Rp2.700 - Rp7.000
Per Tube
Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi

Kategori
Deskripsi
CHLORAMFENICOL 1% SALEP MATA mengandung zat aktif Chloramfenicol yang merupakan antibiotik dengan spektrum luas, memiliki aktivitas bakteriostatik yang efektif terhadap berbagai organisme gram positif dan gram negatif. Salep mata ini digunakan untuk mengatasi masalah mata seperti Trachoma, keratitis (peradangan selaput kornea mata), konjungtivitis (peradangan selaput ikat mata), dakriosistitis (peradangan kantung air mata) dan uveitis (peradangan lapisan mata yang terdiri dari iris, badan ciliaris dan koroid). Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Mengatasi masalah mata seperti Trachoma, keratitis (peradangan selaput kornea mata), konjungtivitis (peradangan selaput ikat mata), dakriosistitis (peradangan kantung air mata) dan uveitis (peradangan lapisan mata yang terdiri dari iris, badan ciliaris dan koroid).
Komposisi
CHLORAMFENICOL
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Oleskan 3 kali sehari
Aturan Pakai
Oleskan pada bagian dalam kantung mata
Kontra Indikasi
Hipersensitivitas. Kehamilan dan menyusui.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. - Hindari penggunaan jangka panjang. - Tidak diindikasikan untuk pengobatan infeksi virus atau profilaksis infeksi bakteri. - Anak-anak. - Kehamilan dan menyusui. Katagori Kehamilan: Kategori C: Mungkin berisiko. Obat digunakan dengan hati-hati apabila besarnya manfaat yang diperoleh melebihi besarnya risiko terhadap janin. Penelitian pada hewan uji menunjukkan risiko terhadap janin dan belum terdapat penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Perih dan iritasi sementara (oftalmik), neuritis optik (penggunaan lama).
Segmentasi
Red
Kemasan
Tube @ 3.5 g
Manufaktur
Generic Manufacturer
No. Registrasi
BPOM: GKL9106305031A1* *) Obat ini merupakan obat Generik. Nomor Registrasi dapat berbeda sesuai dengan ketersediaan stok Apotek.