CHLORAMPHENICOL 1 % SALEP MATA 3.5 G

Rp 3.600 - Rp 10.500
Harga berbeda di tiap apotik
CHLORAMPHENICOL 1 % SALEP MATA 3.5 G
Indikasi Umum
Infeksi berat yang disebabkan oleh Salmonella, H. influenzae (terutama infeksi meningeal), Rickettsia, limfogranuloma-psitakosis dan bakteri Gram negatif yang menyebabkan meningitis bakterial.
Deskripsi
CHLORAMFENICOL 1% 3.5 G SALEP MATA mengandung zat aktif Chloramfenicol yang merupakan antibiotik dengan spektrum luas, memiliki aktivitas bakteriostatik yang efektif terhadap berbagai organisme gram positif dan gram negatif. Salep mata ini digunakan untuk mengatasi masalah mata seperti Trachoma, keratitis (peradangan selaput kornea mata), konjungtivitis (peradangan selaput ikat mata), dakriosistitis (peradangan kantung air mata) dan uveitis (peradangan lapisan mata yang terdiri dari iris, badan ciliaris dan koroid). Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Kategori
Komposisi
CHLORAMFENICOL
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Oleskan 3 kali sehari
Aturan Pakai
Oleskan pada bagian dalam kantung mata
Kemasan
Tube @ 3.5 g
Kontra Indikasi
Hipersensitif, pasien yang mengalami mielosupresi, pasien yang mempunyai pribadi atau riwayat keluarga dengan diskrasia darah termasuk anemia aplastik, pasien yang mendapatkan terapi dengan obat-obatan yang berpotensi menekan fungsi sumsum tulang.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Generic Manufacturer