Co-Diovan 160 mg/12.5 mg 14 TabletCo-Diovan 160 mg/12.5 mg 14 Tablet

Co-Diovan 160 mg/12.5 mg 14 Tablet

Rp234.800 - Rp311.100
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
Co-Diovan 160 mg / 12.5 mg adalah obat yang mengandung kombinasi bahan aktif Valsartan 160 mg dan Hydrochlorothiazide 12.5 mg. Obat ini digunakan untuk menurunkan tekanan darah tinggi pada penderita hipertensi dan gagal jantung kongestif. Kandungan valsartan ini bekerja dengan merelaksasi pembuluh darah, sedangkan hydrochlorothiazide bekerja dengan meningkatkan produksi urin dan melebarkan pembuluh darah. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Hipertensi
Komposisi
Valsartan 160 mg, Hydrochlorothiazide 12.5 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. 1 x sehari 1 tablet
Aturan Pakai
Sebelum/sesudah makan, pagi hari
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hipersensitivitas komponen, kehamilan, penyakit ginjal, hipokalemia. Kategori kehamilan : Kategori D: Terbukti berisiko terhadap janin. Meski demikian, obat masih dapat digunakan jika obat diperlukan untuk mengatasi keadaan yang mengancam jiwa, atau penyakit serius, dimana obat yang lebih aman tidak dapat digunakan atau tidak efektif.
Kontra Indikasi
Hamil, laktasi, pasien dialisis, gangguan hati berat, sirosis bilier dan kolestasis, anuria, gangguan ginjal berat, hipokalemia refrakter, hiponatremia, hiperkalemia, dan hiperurisemia simptomatik.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Vertigo, dispepsia, diare, flatulensi, mulut kering, mual, muntah, sering BAK
Golongan Produk
Obat Keras (Merah)
Kemasan
Dus, 2 Blister @ 14 Tablet Salut Selaput
Manufaktur
Novartis Indonesia
No. Registrasi
BPOM: DKI0367503217B1