Promo

Nikmati berbagai Promo Spesial dari Bank lainnya


______________________________________________________________________________________________________________________



Bank UOB

Dapatkan kode unik Halodoc untuk untuk transaksi kesehatan minimal Rp 10,000,000/bulan/kartu dengan menggunakan Kartu Kredit UOB


Syarat dan Ketentuan:

  • Berlaku untuk Kartu Kredit UOB kecuali TMRW atau corporate.
  • Transaksi Kesehatan yang diperhitungkan adalah semua transaksi rumah sakit, apotik, klinik kesehatan, dan online aplikasi kesehatan dilakukan dengan menggunakan Kartu Kredit UOB di semua merchant / toko secara konvensional maupun online yang bukan merupakan transaksi penarikan tunai (cash advance), transfer tunai (cash transfer), balance conversion, bill payment, asuransi, cicilan, angsuran cicilan, iuran tahunan, biaya keterlambatan dan biaya-biaya lainnya.
  • Maksimum pengiriman kode unik adalah 60 hari setelah periode transaksi berakhir.
  • 1 Nasabah hanya berhak mendapat 1 kode unik halodoc yang diperoleh sesuai transaksi.
  • Jika Pemegang Kartu membatalkan salah satu transaksi selama Periode Program yang menyebabkan Pemegang Kartu menjadi tidak lagi memenuhi syarat dan ketentuan program ini, UOB berhak untuk membatalkan pemberian kode unik.
  • Kode unik diberikan untuk nasabah dengan status pembayaran lancar dan tidak diblokir.
  • Perhitungan UOB Indonesia terhadap akumulasi Transaksi Rumah sakit, apotik, klinik kesehatan, dan online aplikasi kesehatan bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Program ini tidak dapat digabungkan dengan program lainnya kecuali nasabah terundang pada program tersebut atau diatur sebaliknya pada syarat dan ketentuan program terkait.
  • Transaksi kesehatan yang diperhitungkan adalah pada semua Kartu Kredit utama dan tambahan yang dimiliki Nasabah akan diakumulasikan ke dalam total transaksi kesehatan.
  • Transaksi kesehatan yang dihitung/diakumulasi untuk mendapatkan kode unik adalah akumulasi transaksi dalam satu bulan periode program.
  • Akumulasi transaksi/periode akan tunduk pada pencatatan sistem UOB.
  • Pemegang Kartu dapat mengajukan pertanyaan atas perbedaan perhitungan poin rewards yang seharusnya diterima selambat-lambatnya dalam jangka waktu 2 (dua) bulan sejak transaksi terkait terjadi, dengan menyertakan bukti pendukung yang memadai. Apabila terdapat sanggahan dalam hal perhitungan, UOB akan menggunakan data yang terdapat dalam sistem UOB dengan melampirkan bukti/dokumen pendukung Pemegang Kartu sebagai rujukan.
  • Dengan mengikuti promo ini, pelanggan dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.
  • Bank UOB berhak membatalkan pemberian kode unik apabila ditemukan transaksi yang tidak wajar atau tidak sesuai sebagaimana sudah ditentukan di syarat dan ketentuan yang berlaku.


Periode program:

Berlaku hingga 31 Agustus 2022


________________________________________________________________________________________________________________________


digibank


Program Apply & Cashback up to Rp1.500.000


Syarat dan Ketentuan:

1.Program ini hanya berlaku untuk nasabah baru PT Bank DBS Indonesia (“Bank”) yang belum memiliki produk Bank dan mengajukan Kartu Kredit Digital digibank VISA Live Fresh dan Kartu Kredit digibank VISA Travel Platinum melalui website PT Bank DBS Indonesia.

2. Cashback E-voucher adalah cashback yang diberikan dalam bentuk e-voucher dimana e-voucher dapat digunakan untuk transaksi sesuai Syarat dan Ketentuan pengunaan e-voucher. Cashback Kredit adalah cashback yang diberikan dalam bentuk kredit ke rekening kartu kredit sehingga mengurangi tagihan kartu kredit.

3. Periode pengajuan aplikasi adalah 1 September – 31 Maret 2022.

4. Nasabah baru yang pengajuan Kartu Kredit Digital digibanknya disetujui akan mendapatkan dua jenis Kartu Kredit: a. Kartu Kredit Digital yaitu Kartu Kredit non fisik yang dapat diakses melalui Aplikasi digibank by DBS b. Kartu Kredit Fisik yaitu Kartu Kredit yang dicetak

5. Transaksi ritel yang berlaku adalah transaksi offline dan online, tidak termasuk transaksi Cash Advance, Bill Payment, Credit Shield, cicilan bulanan, bunga dan biaya, dari Kartu Kredit Digital dan juga Kartu Kredit Fisik.

6. Pada saat pemberian hadiah, Kartu Kredit digibank harus dalam keadaan aktif, tidak dalam kondisi tutup atau blok permanen dan tidak ada masalah pembayaran.

7. Program tidak dapat digabungkan dengan program akuisisi lainnya.

8. Keputusan pemberian hadiah adalah keputusan dari Bank dan tidak dapat diganggu gugat.

9. Bank berhak untuk membatalkan pemberian hadiah, apabila Aplikan tidak memenuhi kebijakan Bank, termasuk namun tidak terbatas pada hal yang mengandung pemalsuan tanda tangan.

10. Program ini tidak berlaku untuk seluruh karyawan Bank, afiliasinya, dan beserta pemegang Kartu Kredit digibank tambahan.

11. Dengan mengikuti program ini aplikan telah membaca, mengetahui dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.

12. Bank dari waktu ke waktu, secara mutlak dan atas kebijaksanaannya sendiri, berhak untuk meninjau kembali atau mengubah syarat dan ketentuan pada program ini dengan pemberitahuan kepada Aplikan sesuai dengan mengacu pada ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

13. Aplikan menyetujui untuk melepaskan dan membebaskan Bank dari segala klaim, tuntutan, kehilangan, kerugian, dan biaya yang mungkin timbul serta dialami dan ditanggung oleh Bank sehubungan dengan program ini dalam hal apapun pada saat ini dan dikemudian hari selama bukan disebabkan oleh kesalahan atau kelalaian Bank yang nyata dan disengaja. Bank dengan ini menyetujui untuk melepaskan dan membebaskan aplikan dari segala klaim, tuntutan, kehilangan, kerugian, biaya yang mungkin timbul serta dialami dan ditanggung oleh aplikan sehubungan dengan program ini dalam hal apapun pada saat ini dan dikemudian hari selama bukan disebabkan oleh kesalahan atau kelalaian aplikan yang nyata dan disengaja.

14. Syarat dan Ketentuan ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan OJK.

15. Info dan keterangan lebih lanjut silakan hubungi DBSI Customer Centre di nomor 0804 1500327.

16. PT Bank DBS Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)


________________________________________________________________________________________________________________________


Nyala by OCBC


Syarat dan Ketentuan Program

1. Periode Program: 4 Oktober 2021 – 30 April 2022 (Hanya untuk nasabah baru)

2. Buka tabungan Nyala di aplikasi ONe Mobile, Lakukan penempatan dana min Rp1 juta dari tanggal pembukaan rekening dan melakukan 1 (satu) kali transaksi di ONe Mobile (bayar tagihan, beli pulsa, atau top up e-wallet) untuk mendapatkan E-voucher sebesar Rp100.000.

3. Cara Pembukaan rekening Nyala:

  a. Download aplikasi ONe Mobile atau melalui link berikut ini

  b. Pilih “Buat Rekening OCBC NISP”

  c. Pilih layanan “Nyala” kemudian “Buka Akun”Masukkan Kode Promo: ONXHALODOC

  d. Ikuti langkah-langkah pembuatan rekening baru di ONe Mobile Lakukan penempatan dana minimum Rp1.000.000

  e. Lakukan min 1x transaksi, seperti pembayaran tagihan, pembelian, atau top up pulsa dan e-wallet.

  f. Hanya untuk nasabah baru

4. E-voucher PARTNER akan dikirimkan ke email customer setiap hari Senin di minggu ke 2 (untuk pembukaan rekening di tanggal 1-15) dan Senin minggu ke 4 (untuk pembukaan rekening di tanggal 16-31 ) di bulan berikutnya setelah customer dinyatakan memenuhi seluruh syarat dan ketentuan program. Contoh Tanggal distribusi evoucher:


Periode Pembukaan rekening:

1 – 15 Oktober

16 – 30 Oktober 2021


Tanggal distribusi evoucher

16 November 2021

31 November 2021

 

5. Untuk bantuan layanan pembukaan rekening dapat menghubungi CS OCBC NISP 24 jam di Call Center 1500999.



________________________________________________________________________________________________________________________