26 October 2018

Suami dan Istri Sibuk? Ini 5 Rahasia Jaga Perfoma Seks Tetap Tahan Lama

Suami dan Istri Sibuk? Ini 5 Rahasia Jaga Perfoma Seks Tetap Tahan Lama

Halodoc, Jakarta – Hubungan intim bisa dikatakan sebagai salah satu kunci penting dalam kehidupan berumah tangga. Itulah sebabnya hubungan intim enggak sekadar bisa memuaskan diri dan pasangan saja. Namun, untuk membuat hubungan suami dan istri semakin intim, mesra, dan harmonis. Agar hubungan intim berdampak positif bagi pernikahan, sangat penting bagi pasangan untuk memerhatikan performa hubungan intim agar seks tahan lama.

Baik suami maupun istri harus berusaha semaksimal mungkin untuk membuat setiap momen berhubungan selalu mengesankan. Sayangnya, di tengah kesibukan, apalagi jika pasangan sama-sama bekerja, mengurus rumah tangga, hingga mengurus anak. Hal ini justru dapat mengakibatkan performa seks menurun, lho.

Misalnya saja bagi laki-laki yang umumnya setelah ejakulasi pertama sudah merasa “puas” dan kelelahan. Padahal, berbeda dengan laki-laki, wanita membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencapai kepuasan. Jadi, meski kadang tak terucap, biasanya istri masih mengharapkan durasi yang lebih dalam dalam berhubungan intim.

Hal ini bisa dirasakan oleh semua pasangan tanpa terkecuali. Oleh karena itu, penting untuk melakukan trik khusus agar performa seks tahan lama meski sempat disibukkan dengan rutinitas harian. Yuk, cari tahu berikut ini!

Senam Kegel

Senam ini tidak hanya bermanfaat bagi kaum Hawa, tetapi juga memberikan manfaat bagi kehidupan seksual kaum Adam. Sebab, senam kegel akan membantu laki-laki untuk mengontrol otot Mr. P dan meningkatkan aliran darah di area tersebut.

Mengonsumsi Makanan Berprotein Tinggi

Makanan berprotein tinggi baik untuk pembentukan sel sperma. Selain itu, protein yang terkandung dalam makanan juga mampu meningkatkan testosteron yang bisa membantu meningkatkan durasi kemampuan seksual. Kamu bisa memilih makanan tinggi protein yang ada pada ikan dan ayam. Seimbangkan pula dengan banyak mengonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran yang kaya kandungan antioksidan.

Bicara Tentang Seks

Seiring berjalannya waktu, banyak pasangan yang tidak lagi berbicara mesra yang bisa membangkitkan gairah seksual. Pembicaraan antar pasangan biasanya hanya seputar rutinitas kerja, urusan anak-anak, dan keuangan. Cobalah mulai sekarang menambahkan topik seks dalam obrolan intim kamu berdua. Pembicaraan intim bisa berupa tentang apa yang kamu dan pasangan inginkan saat berhubungan intim. Dengan begitu, kamu dan pasangan akan merasa saling rindu dan ingin menyentuh satu sama lain meski hubungan suami istri sudah melewati waktu yang lama.

Jangan Pulang ke Rumah

Ada berbagai alas an yang membuat pasangan suami istri merasa enggan hubungan intim di rumah. Ada banyak alasannya, mulai karena tinggal Bersama orangtua, hingga takut kalua kepergok si buah hati. Nah, kalau sudah begini coba siasati dengan “janjian” untuk enggak pulang ke rumah. Kamu dan pasangan bisa menginap semalam atau dua malam di hotel atau tempat kamu berbulan madu. Atau luangkan waktu beberapa jam saja berduaan tanpa gangguan Si Kecil di hotel yang dekat dengan rumah. Kamu bisa meminta tolong pada orangtua atau mertua untuk menjaga anak-anak, sementara kamu dan pasangan mengulang masa-masa bulan madu.

Eksplorasi Gaya dan Tips untuk Menambah Performa

Bukan hanya meningkatkan rangsangan melalui foreplay saja, kepiawaian dalam melakukan berbagai variasi gaya berhubungan juga dapat membangkitkan gairah seksual. Dimulai dari variasi tempat, karena berhubungan intim tidak selalu dilakukan di kamar tidur saja. Selain itu, cobalah variasi gaya dan posisi berhubungan intim untuk membangkitkan gairah.

Saat melakukan hubungan intim kamu bisa mencoba menggunakan kondom untuk memberikan sensasi berbeda. Salah satu yang bisa kamu pilih adalah Kondom Supreme Performax yang dapat meningkatkan performa dan sensasi saat berhubungan intim. Berbeda dengan kondom lainnya, Supreme Premium Condoms berbahan dasar lateks alami terbaik “superfine natural latex” dengan kandungan climax delay lubricant yang mampu memberikan sensasi lebih tahan lama, sehingga performa hubungan intim pun semakin meningkat. Nah, kamu bisa membeli Kondom Supreme Performax di Halodoc dengan diskon khusus, lho. Tidak perlu menunggu lama, pesanan kamu akan sampai dalam satu jam setelah melakukan pemesanan. Yuk, download aplikasi Halodoc sekarang juga melalui App Store atau Google Play!