06 December 2017

Tips Bercinta Saat Honeymoon Biar Cepat Hamil

Tips Bercinta Saat Honeymoon Biar Cepat Hamil

Halodoc, Jakarta – Kebanyakan pasangan biasanya langsung pergi berbulan madu setelah menikah.  Bukan tanpa tujuan, tapi bulan madu adalah saat yang tepat bagi kamu dan pasangan untuk menikmati masa romantis berdua sebagai pasangan suami istri dan untuk mempunyai momongan. 

Tahukah kamu bahwa melakukan hubungan intim saat berbulan madu ternyata berpeluang lebih besar untuk hamil dibanding melakukan hubungan intim pada hari-hari biasa, lho. Memang hal tersebut belum didukung oleh cukup banyak penelitian, tapi para ahli percaya bahwa pasangan yang sedang merasa bahagia dan rileks saat sedang berbulan madu akan lebih mudah untuk segera hamil. Karena itu, gunakan waktu bulan madu kamu semaksimal mungkin untuk bisa segera memiliki anak. Berikut tipsnya:

  • Sesuaikan Bulan Madu dengan Masa Subur

Jadwalkan bulan madumu sesuai dengan masa subur. Kamu bisa menghitung terlebih dahulu siklus menstruasimu. Jika kamu memiliki siklus menstruasi yang teratur, yaitu 28 hari, maka masa suburmu jatuh pada hari ke-12 hingga ke-16. Dua hari menjelang masa ovulasi adalah waktu terbaik melakukan hubungan intim. Perhatikan juga agar jangan sampai bulan madumu bertepatan dengan saat pramenstruasi atau saat menstruasi.

  • Coba Bercinta di Tempat yang Berbeda

Seperti di kamar mandi, di tepi pantai, di mobil, di fitting room, dan lain-lain. Melakukan hubungan intim di tempat yang menantang dapat meningkatkan gairah seks kamu dan pasangan, sehingga lebih efektif untuk segera hamil. Tapi hati-hati agar jangan sampai terlihat orang lain, ya.

  • Konsumsi Makanan Ini

Beberapa makanan ini dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual, yaitu cokelat, pisang, dan anggur. Kandungan asam amino tryptophandan phenylalanine yang tinggi dalam cokelat dapat membuat perasaan kamu menjadi rileks dan gembira. Sedangkan pisang mengandung enzim bromelain yang dapat meningkatkan libido, dan kalium serta vitamin B-nya mampu meningkatkan energimu. Anggur mengandung antioksidan yang dapat melancarkan aliran darah dan membawa oksigen sampai ke ovarium. 

  • Hindari Aktivitas Fisik yang Ekstrim

Ketika sedang berbulan madu, sebaiknya hindari melakukan aktivitas fisik yang ekstrim, seperti diving, surfing, bungee jumping, arung jeram, dan lain-lain. Selain kamu akan membuat tubuhmu kelelahan, adrenalin yang tinggi juga dapat menggagalkan pembuahan jika kamu melakukan aktivitas fisik tersebut setelah berhubungan intim.

  • Posisi Seks Favorit Saat Bulan Madu

Dikutip dari Cosmopolitan, ada beberapa gaya bercinta yang disukai oleh para pasangan saat sedang berbulan madu. Kabarnya, posisi-posisi bercinta ini juga dilakukan oleh pasangan Kate dan William lho.

The Roller Coaster Erotis/Cow Girl

Gaya ini membiarkan posisi wanita di atas pria, tapi membelakangi wajahnya. Membuat gerakan yang cepat seolah-olah kamu adalah cowboy perempuan, dapat membuat momen bercintamu semakin menyenangkan. Kamu juga bisa mengatur kecepatan gerakan seperti layaknya roller coaster yang dapat melaju cepat dan bisa juga lambat.

Twirl-a-Girl

Masih dalam posisi wanita di atas pria, twirl-a-girl adalah membuat gaya memutar di atas pria. Ketika Mr. P pasangan mulai memasukki Miss V, lakukan pergerakan yang melambat untuk membuat gerakan seperti membuka tutup botol. Melihat usaha kerasmu, Si Dia akan merasa panas dan terus menyentuh tubuhmu.

The Mermaid

Seperti namanya, kamu akan tidur di pojok ranjang, lalu merapatkan kakimu dan mengangkatnya lurus ke atas. Bagian terbaiknya adalah pasangan dapat memegang kakimu untuk menjaga keseimbangan dan agar bisa mendorong lebih dalam.

Jika kamu mempunyai pertanyaan lain seputar kehidupan seks, kamu bisa langsung bertanya kepada ahlinya di Halodoc. Hubungi dokter dan ceritakan kondisi yang kamu alami melalui Video/Voice Call dan Chat. Kamu juga bisa membeli produk kesehatan dan vitamin yang dibutuhkan di Halodoc. Tanpa perlu repot-repot keluar rumah, tinggal order saja dan pesananmu akan diantarkan dalam satu jam. Ayo, download Halodoc sekarang juga di App Store dan Google Play.