17 April 2018

6 Kepribadian Wanita Berdasarkan Bentuk Alis

6 Kepribadian Wanita Berdasarkan Bentuk Alis

Halodoc, Jakarta – Bentuk alis ternyata turut memengaruhi kecantikan muka seorang wanita. Tak heran jika ada banyak sekali tutorial bagaimana agar kamu bisa membentuk alis mata dengan sempurna. Tanpa adanya bantuan make up, alis mata seseorang akan tampak serupa. Padahal, setiap orang jelas memiliki bentuk alis yang berbeda, lho.

Namun, ternyata, kamu bisa menilai kepribadian dari lengkungan alis seseorang, lo. Bagaimana caranya? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini:

1. Bentuk Alis dengan Ekor Naik

Apakah alis kamu memiliki bentuk yang naik di bagian ekornya? Jika iya, berarti kamu adalah seseorang dengan pribadi yang selalu punya pemikiran yang positif. Selain itu, kamu juga memandang segala hal dengan optimis, yakin, dan tanpa keraguan, walaupun beberapa orang justru tidak percaya atau meragukan kemampuan kamu.

Dalam mengerjakan sesuatu yang membutuhkan kerja sama tim, kamu cenderung menjadi seseorang yang aktif dan tidak pernah puas dengan hasil yang kamu dapatkan hanya dengan meniru apa yang dilakukan orang lain. Bahkan, kamu tak jarang menciptakan sesuatu yang baru yang akan membuat orang lain mengikuti kamu.

2. Bentuk Alis yang Pendek

Selanjutnya, menilai kepribadian dari lengkungan alis yang bentuknya pendek. Bentuk ini mencirikan bahwa kamu adalah pribadi yang cenderung perfeksionis, selalu ingin segala sesuatunya sempurna dan nyaris tanpa cela. Kamu sangat peduli dengan detil, sekecil apa pun. Ambisi dan mandiri menjadi dua prinsip yang selalu kamu junjung tinggi. Selain itu, kamu juga memiliki semangat dan selalu terlihat berjiwa muda.

Kamu mungkin pribadi yang sedikit rumit bagi orang lain, karena ambisi dan sifat perfeksionis yang kamu miliki. Meskipun demikian, kamu juga bisa menjadi seorang pendengar yang amat baik. Tak heran mengapa banyak teman-teman terdekat kamu yang memercayakan semua rahasia mereka sekaligus meminta solusi atas permasalahan yang mereka alami.

Baca juga: Wanita Perlu Tahu Mitos Tentang Alis

3. Bentuk Alis Seperti Busur

Bentuk alis seperti busur? Selamat, karena kamu telah menjadi pemilik alis dengan bentuk paling sempurna di antara semua bentuk alis lainnya. Mengapa, karena alis berbentuk seperti busur melambangkan keseimbangan. Artinya, kamu adalah seseorang yang beruntung hampir dalam segala hal, termasuk pula dalam hubungan asmara dan pertemanan dengan rekan kerja.

4. Bentuk Alis yang Menyudut di Ekornya

Jika alismu memiliki bentuk sedikit tinggi dan menyudut pada ekornya, artinya kamu adalah pribadi dengan kreativitas yang amat tinggi. Kamu bisa membuat segala sesuatunya menyenangkan dengan caramu sendiri, baik dari pekerjaan, pertemanan, hingga asmara. Selain itu, kamu amat pandai mengatur uang, sehingga finansial bukan menjadi masalah yang serius buat kamu.

Saat pertama kali orang melihat kamu, mereka mungkin akan berpikit bahwa kamu adalah orang yang angkuh dan sombong. Namun, jika telah akrab, mereka akan menilai kamu sebagai pribadi yang amat terbuka dan menyenangkan untuk diajak berkomunikasi.

5. Bentuk Alis Melingkar

Ringan tangan, pengertian, dan selalu ingin membantu orang lain. Inilah ciri khas yang menggambarkan seseorang dengan bentuk alis melingkar. Kebaikan inilah yang membuat orang-orang merasa nyaman dan senang berada dekat dengan kamu. Pasalnya, kamu dinilai tulus dalam membantu semua hal yang bisa kamu lakukan.

Baca juga: Biar Eksis, 7 Tips Aman Sulam Alis

6. Bentuk Alis Datar

Bagi kamu pemilik alis yang bentuknya datar, jiwa petualang alam akan sangat menggambarkanmu. Meskipun demikian, passion dan hobi ini enggak lantas menjatuhkan karir, karena kamu pun mampu menuai prestasi yang membanggakan dari karir yang sedang kamu jalani. Namun, kekurangannya mungkin ada pada rasa bosan yang membuat kamu mau melakukan hal baru segera.

 

Ternyata, menilai kepribadian dari lengkungan alis sangat mudah, ya? Nah, kalau kamu masih merasa informasi tadi kurang lengkap, download saja aplikasi Halodoc. Fitur interaksi akan membuat kamu bisa leluasa menanyakan segala masalah kesehatan pada dokter-dokter berpengalaman. Selain itu, aplikasi Halodoc juga bisa kamu gunakan untuk membeli obat langsung dari smartphone, lho. Jadi, yang mana bentuk alis yang sesuai dengan kamu?