Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru

Ketahui Tekanan Darah Normal Sesuai Usia

Hipertensi dipicu oleh banyak faktor, salah satunya adalah pola makan yang kurang baik. Tekanan darah bersifat fluktuatif (berubah-ubah) sepanjang usia. Meski tekanan darah secara alami meningkat seiring pertambahan usia, tekanan darah normal untuk semua remaja, dewasa, dan orang dewasa yang lebih tua adalah di bawah 120/80 mmHg.”

Berapa Kalori dalam Segelas Milk Tea? Ini Faktanya

Kalori dalam milk tea berkisar 302 kilokalori. Jumlahnya semakin meningkat jika diberikan tambahan topping berupa coklat, keju, cincau, mutiara, atau boba.”

Mengenal Rangkaian Terapi Musik yang Dapat Dipahami

Salah satu rangkaian terapi musik adalah menggabungkannya dengan terapi perilaku kognitif. Tujuannya untuk memodifikasi perilaku negatif menjadi lebih positif.”

Ibu, Begini Aturan Menentukan Batasan Internet untuk Anak

Memberikan penjelasan tentang batasan internet untuk anak bermanfaat untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, termasuk kecanduan. Salah satu caranya yakni dengan membuat kesepakatan bersama.”

5 cara ampuh mengatasi mata merah kenali penyebabnya halodoc

Mata merah dapat mengganggu aktivitas yang sedang dilakukan, sehingga penanganan segera perlu dilakukan. Meski begitu, penanganan yang tepat bergantung pada penyebab dasarnya.”

Dampak Stone Man’s Disease pada Pengidapnya

Seiring perkembangan penyakit, ada sejumlah gejala sebagai dampak yang dapat dialami pengidap Stone Man’s Disease. Salah satunya adalah gerakan tubuh yang menjadi sangat terbatas ketika tulang tumbuh menjadi persendian.”

kondisi yang mampu diatasi dengan terapi musik halodoc

Terapi musik adalah pengobatan menggunakan musik agar tubuh lebih rileks. Ternyata, ada berbagai macam kondisi yang bisa diobati dengan penerapan tindakan ini.”

Tingkatkan Kualitas Hidup, Ini Cara Atasi Kecanduan Media Sosial

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan guna mengatasi kecanduan media sosial. Mulai dari menghapus aplikasi media sosial dari perangkat smartphone hingga beraktivitas tanpa memegang perangkat.”