• Home
  • /
  • Artikel
  • /
  • 7 Bagian Tubuh Wanita yang Mudah Terangsang

7 Bagian Tubuh Wanita yang Mudah Terangsang

Ditinjau oleh: Redaksi Halodoc
undefined

Halodoc, Jakarta – Membuat wanita terangsang itu tidak selalu mudah. Karena walaupun banyak wanita yang menyukai melakukan hubungan intim, tapi nyatanya wanita susah mencapai orgasme. Adalah tugas pria untuk mencari tahu titik-titik paling sensitif wanita yang mudah untuk dirangsang. Dengan memberikan sentuhan pada titik tersebut, maka wanita akan cepat mencapai orgasme dan terpuaskan saat berhubungan. Ini adalah 7 titik sensitif wanita.

Mungkin sebagian besar pria berpikir bahwa titik sensitif wanita terletak pada bagian payudara, bokong dan Miss V. Memang area tersebut memiliki sensor kenikmatan yang paling besar. Namun, wanita tidak hanya menginginkan sentuhan pada titik-titik tersebut saja, karena sebenarnya sensor kenikmatan terdapat di seluruh tubuhnya. Memanjakan area-area lain yang sering diabaikan ini bisa menaikkan gairah wanita, seperti melakukan foreplay.  Yuk, cek titik-titik lain tersebut disini.

1.  Rambut
Para wanita telah melakukan usaha yang tidak sedikit untuk merawat rambut yang adalah mahkota mereka. Rajin pergi ke salon, mencuci rambut setiap hari, memotong, mewarnai dan menatanya, semua dilakukan untuk membuat rambut mereka terlihat sempurna di depan pasangan. Jadi tidak ada salahnya jika pria memperhatikan bagian ini saat berhubungan intim. Bermain dengan rambutnya, membelai dan memijat lembut kulit kepalanya dapat merangsang terlepasnya endorphin yan dapat memberikan kenikmatan pada seorang wanita.  

2.  Leher
Bagian tubuh wanita lainnya yang juga memiliki banyak saraf seks yang terhubung langsung ke otak, adalah tengkuk leher. Jadi jika pria menyentuh dan menciumnya, otomatis akan wanita semakin bergairah dan terangsang. Apalagi jika pria menghembuskan desahan hangat di samping lehernya.

3.  Paha Bagian Dalam
Bagian yang paling dekat dengan Miss V ini bisa menimbulkan rangsangan yang membawa kenikmatan bagi wanita. Sentuh paha bagian dalamnya dengan lembut, lalu dengan menggunakan bibir atau lidah, pria bisa menciumi dan menyusuri area tersebut secara perlahan hingga mendekati area vitalnya, tapi tidak menyentuh Miss V. Maka wanita akan penasaran dan meminta yang lebih.

4.  Area Punggung
Membelai lembut daerah punggung, akan membuat wanita merasa nyaman dan terlindungi. Jangan lupa untuk menciumi dan menyusuri punggungnya dengan bibir dan lidah dari atas sampai bawah saat berada di atas ranjang. Dijamin serangan tersebut akan membuat jantungnya berdegup kencang dan gairah meningkat.

5.  Perut
Bagian perut, lebih tepatnya di antara pusar dan tulang pubik penuh dengan titik-titik kenikmatan. Mengaktifkan titik-titik tersebut dengan cara yang seksi akan merangsang mengalirnya darah ke daerah pubik.

6.  Payudara
Mungkin bagian tubuh wanita yang satu ini juga adalah yang paling menarik bagi pria. Selain bentuknya yang indah, payudara dan puting juga memiliki titik rangsangan paling besar. Pria bisa melakukan cara apapun, seperti mengisap, menjilat, atau meremas dengan lembut, karena bagian tubuh ini akan otomatis menaikkan gairah seksual. Tapi sebaiknya tanyakan dulu kepada si Dia, yang mana yang lebih ia sukai: jenis rangsangan yang kasar atau lembut.

7.  Bagian Belakang Lutut
Banyak pria yang tidak tahu kalau bagian tubuh ini juga cukup sensitif dan dapat merangsang wanita. Cobalah menggoda si dia saat kalian berdua sedang berkencan di tempat umum dengan membelai lembut area belakang lututnya, tepat di bawah rok. Pasti si dia akan langsung menyerangmu setibanya di rumah.

Jika kamu mempunyai pertanyaan lain seputar kehidupan seks, kamu bisa langsung bertanya kepada ahlinya di Halodoc. Hubungi dokter dan ceritakan kondisi yang kamu alami melalui Video/Voice Call dan Chat. Kamu juga bisa membeli produk kesehatan dan vitamin yang dibutuhkan di Halodoc. Tanpa perlu repot-repot keluar rumah, tinggal order saja dan pesanan akan diantar dalam satu jam. Ayo, download Halodoc sekarang juga di App Store dan Google Play.