• Home
  • /
  • Artikel
  • /
  • Ayo Ngaku! Kamu si Anak Bontot, Pasti Sering Alami Hal Ini

Ayo Ngaku! Kamu si Anak Bontot, Pasti Sering Alami Hal Ini

Ditinjau oleh: Redaksi Halodoc
Ayo Ngaku! Kamu si Anak Bontot, Pasti Sering Alami Hal Ini

Halodoc, Jakarta - Anak bontot alias anak terakhir dalam keluarga sering diidentikkan dengan sikap manja dan kekanak-kanakan. Padahal anak bungsu juga punya keistimewaan sendiri, lho. Mau tahu karakter anak bungsu yang engga banyak diketahui orang?

1.  Lebih humoris
Dibandingkan para kakaknya, biasanya anak bungsu lebih memiliki selera humor dan lebih sering tertawa. Penelitian yang dilakukan lembaga riset asal Inggris, YouGov, membuktikan hal ini. Anak bungsu pun umumnya lebih santai dan easy going.

2.  Lebih kreatif
Si bungsu sudah terbiasa ditinggalkan karena kesibukan kakak-kakaknya. Hal ini membuat anak bontot bisa menghibur diri sendiri, seperti bermain atau menggambar seorang diri. Kebiasaan ini jugalah yang membuat mereka lebih kreatif.

3.  Banyak akal
Sejak kecil, anak bontot telah terbiasa melihat seluruh kebiasaan dan selera sang kakak. Hal ini yang  kemudian mendorong dia untuk tampil berbeda. Mereka akan terbiasa mengasah akal untuk dapat mewujudkan apa yang dicita-citakan.

4.  Anak istimewa
Hal ini mungkin terdengar berlebihan, namun bukan lagi rahasia bahwa si bungsu adalah anak yang istimewa. Mereka bisa dengan mudah mendapatkan apa yang diminta entah dari orangtua maupun dari para kakak.

5.  Berpotensi sukses
Hal ini karena anak bungsu memiliki kakak yang dapat mengajarkannya soal kegagalan. Dia bisa belajar banyak dari pengalaman orang-orang yang lebih tua di sekitarnya.

Kamu sebagai anak bontot mempunyai keluh kesah akan kondisi kesehatan dan perlu bantuan dokter? Pakai aplikasi Halodoc saja! Bicara dengan dokter melalui Video/Voice Call dan Chat. Dengan Halodoc kamu pun bisa beli produk kesehatan yang akan diantar dalam waktu 1 jam saja lho.Yuk, download Halodoc di App Store dan Google Play.