• Beranda
  • /
  • Artikel
  • /
  • Tips Rencanakan Honeymoon Romantis Agar Dapat Momongan
  • Beranda
  • /
  • Artikel
  • /
  • Tips Rencanakan Honeymoon Romantis Agar Dapat Momongan

Tips Rencanakan Honeymoon Romantis Agar Dapat Momongan

Ditinjau oleh: Redaksi Halodoc : 28 Februari 2018
Tips Rencanakan Honeymoon Romantis Agar Dapat MomonganTips Rencanakan Honeymoon Romantis Agar Dapat Momongan

Halodoc, Jakarta – Merencanakan honeymoon adalah bagian terseru dari chapter setelah pernikahan. Serunya adalah di momen ini kamu dan pasangan bisa mencurahkan segala bentuk cinta, fisik dan afeksi tak terbatas. Apalagi kalau kamu ingin segera punya momongan.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh The Knot Market Intelligence, sebagian besar pasangan merencanakan honeymoon empat bulan sebelum pernikahan. Ini menunjukkan betapa pentingnya momen honeymoon sehingga harus jauh-jauh hari direncanakan.

Ada yang berpendapat honeymoon adalah momen pribadi pasangan. Berbeda dengan pernikahan yang melibatkan banyak orang dan harus mempertimbangkan ini-itu kedua belah pihak keluarga untuk menentukan segala sesuatunya. (Baca juga Lakukan Langkah Ini untuk Tingkatkan Stamina Bercinta)

Nah, supaya honeymoon kamu momennya dapet dan sukses, sehingga pas pulang tidak berdua lagi tetapi (bakal) “bertiga”, yuk rencanakan dengan manis honeymoon kamu dengan mengikuti tips berikut ini!

  • Tentukan dulu tipe perjalanannya seperti apa kalau kamu memang doyan yang adventurous, pilihan destinasi honeymoon juga berbeda. Kamu bisa memilih lokasi dengan nuansa alam liar di Bali, pantai di Thailand dengan homestay dari bambu di dekat pantainya atau sekalian yang lux, ambil lokasi di tempat mewah dan hanya bermanja-manja di kamar.
  • Pilih busana yang menggoda mood fashion juga harus jadi poin perhatian, kalau kamu mau merencanakan honeymoon yang romantis dan bergairah. Pilih beberapa lingerie dengan pilihan warna merah atau hitam, kemudian dress dengan pola bunga-bunga yang dapat membangkitkan mood seksi dan membuat pasangan bergairah. Buat pria, bawa beberapa item baju dengan warna lembut plus pakaian dalam berwarna gelap.
  • Jangan lupa aroma, ini tidak diperuntukkan untuk wanita saja ya, tetapi juga pria. Pastikan aroma tubuh kamu juga “mengundang” pasangan untuk menarik kamu dalam pelukan.
  • Menjaga mood dua minggu sebelum keberangkatan itu penting jangan sampai ketika kamu dan pasangan sudah sampai di lokasi mood berantakan hanya karena terbawa pertengkaran kecil saat di rumah.
  • Jangan fokus ke gadget tempat yang akan kamu datangi dengan pasangan bisa jadi sesuatu yang baru dan pasti tangan “gatal” menjeprat-jepret dan mengabadikannya di sosial media. Tapi, hobi ini bisa bikin pasangan hilang mood dan kamu kehilangan waktu mesra-mesraan berkualitas dengannya.

Berhubungan Intim Secara Maksimal Saat Honeymoon

Menu utama dari honeymoon pastinya adalah momen berhubungan intim itu sendiri. Sudah jauh-jauh ke lokasi eksotis tapi pengalaman hubungan intim begitu-begitu saja? Supaya dapat pengalaman maksimal, ada beberapa hal yang bisa kamu aplikasikan.

  1. Foreplay adalah bagian yang paling penting dari sesi bercinta. Kalau kamu pria langsung mendekat saja, wanita akan kehilangan mood. Hasrat menggebu ini bisa dibangun dengan sentuhan-sentuhan kecil. Wanita paling sensitif bila disentuh di pangkal leher, pinggul dan punggungnya. Tidak harus di titik erotis ini saja, mencium pergelangan tangan dalam juga membangkitkan emosi sayang buat wanita.

Sedangkan pria, meremas pinggang, pelukan dari belakang, ciuman kecil di dagu dan remasan nakal di pangkal paha akan membuat khayalannya naik ke ubun-ubun. Nah, sentuhan-sentuhan ini tidak mesti dilakukan sebelum sesi berhubungan intim dilakukan, melainkan selingan saat kamu dan pasangan sedang menikmati momen biasa.

  1. Posisi bercinta untuk posisi berhubungan intim ada baiknya kamu dan pasangan melakukan beberapa posisi supaya ritual berhubungan intim tidak membosankan. Biasanya women on top,  missionaris dan 69 adalah tiga posisi favorit sepanjang masa. Jangan lupa untuk melakukan fingering biar wanita mendapatkan klimaks juga, ya.
  2. Mencari waktu yang tepat untuk berhubungan intim supaya dapat momongan adalah satu hal lagi yang tidak boleh diluputkan. Apalagi buat kamu yang memang merencanakan honeymoon supaya segera punya anak. Nah, ketimbang bingung, kamu bisa cek dengan aplikasi Halodoc. Kamu bisa membeli alat tes kesuburan di Halodoc dan pesanan akan diantar dalam satu jam. Yuk, download Halodoc sekarang di App Store dan Google Play, ya.