Frequently Asked Question
Pilih Bahasa
Bahasa Indonesia
Jika Obat Pecah atau Obat Jatuh, apa yang harus saya lakukan?

Penyebab obat pecah kebanyakan terjadi pada saat melakukan 4 aktivitas ini, yaitu:

1. Serah terima dengan farmasi

2. Pelaksanaan packing obat

3. Serah terima dengan driver Gojek

4. Pengiriman oleh driver Gojek


Solusi:

1. Mengganti obat tersebut dengan membeli kembali ke farmasi rumah sakit. Lalu kemudian memberikan penjelasan yang sejelas-jelasnya kepada Team Leader dari masing-masing grup rumah sakit agar dapat dicarikan suatu metode yang baik.

2. Dalam Pengiriman oleh Driver Gojek (Driver Gojek menghubungi pihak tim HalodocGo di masing-masing Rumah Sakit, selanjutnya tim di Rumah Sakit info ke Team Leader, selanjutnya Team Leader Follow Up di Grup Customer Service Halodoc dan Follow Up ke Operation Support, selanjutnya tim Ops report ke grup Missing Order menginfokan adanya penggantian biaya kepada pihak Rumah Sakit karena obat pecah oleh Driver Gojek).

3. Dalam Penggantian obat pecah / obat jatuh yang sedang di bawa oleh driver Go-Jek, obat yang jatuh di kembalikan ke rumah sakit yang bersangkutan dengan membawa bukti obat tersebut.. Selanjutnya PRO membuat order baru untuk obat yang di gantikan oleh Halodoc dan di kirimkan oleh Go-Jek yang berbeda. Selanjutnya Go-Jek yang menjatuhkan obat tersebut status di completed saja. 

Punya pertanyaan lanjutan?
HUBUNGI KAMI