Frequently Asked Question
CHOOSE_LANGUAGE
Bahasa Indonesia
Jika Obat Tidak Sampai, apa yang harus saya lakukan?

Penyebab obat tidak sampai bisa dikarenakan oleh 4 hal yaitu:

1. Driver Gojek tidak menjalankan order (penerimaan fiktif pada apps)

2. Cuaca yang tidak mendukung (hujan)

3. Kesalahan penerimaan dimana penerima bukan pasien sendiri


Solusi:

1. Poin 1, PRO menghubungi TL untuk melaporkan kenakalan yang dilakukan oleh driver Gojek untuk ditindaklanjuti ke pihak Gojek. TL Follow Up dan Melapor ke Pihak Customer Service Halodoc. Selanjutnya melakukan penginputan obat ulang ke apps dan mengirimkan kembali obat yang telah dipesan. Pastikan driver Gojek “nakal” tidak lagi diberikan order dari tim (jika dia ambil order via apps kembali, segera lakukan cancel order).

2. Poin 2, PRO segera menghubungi pasien bahwa obat tidak sampai tepat waktu dikarenakan faktor cuaca. Apabila cuaca tidak kunjung membaik, maka obat dikembalikan ke farmasi, dilengkapi dengan tanda bukti serah terima.

3. Poin 3, PRO menghubungi penerima (bukan pasien) tersebut dan mengirimkan driver Gojek susulan untuk mengambil obat tersebut untuk kemudian dikirimkan lagi obat yang benar ke pasien tersebut. Berikan pengertian kepada driver Gojek untuk selalu untuk meminta no hp penerima (bukan pasien) yang bisa dihubungi dikarenakan barang yang dikirim adalah obat, dan tidak bisa diperlakukan secara sembarangan. 

HAVE_ANOTHER_QUESTION
CONTACT_US