11 April 2018

Inilah Jenis-jenis Lingerie Sesuai Kepribadian

Inilah Jenis-jenis Lingerie Sesuai Kepribadian

Halodoc, Jakarta – Masih mencari model lingerie yang tepat buat malam pertama nanti? Enggak usah pusing-pusing, kuncinya adalah cari yang sesuai dengan kepribadian kamu.  Kalau kepribadian pria bisa dilihat dari model sepatu pilihannya, nah, kepribadian wanita bisa diketahui dari jenis pakaian dalam yang ia kenakan. Model lingerie tertentu yang kamu kenakan juga bisa menjadi petunjuk bagi pasangan tentang harapan bercinta seperti apa yang kamu inginkan, lho.

Mempersiapkan lingerie untuk malam pertama merupakan “tradisi” yang mungkin sudah ditinggalkan oleh banyak wanita. Sebagian wanita merasa tidak perlu mengenakannya, sebagian lagi merasa malu atau kurang percaya diri. Kelancaran dan keintiman momen berhubungan intim memang tidak terlalu dipengaruhi oleh lingerie sih, tapi jenis pakaian dalam ini nyatanya bisa membantu meningkatkan gairah, lho.

  • Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Ternyata masih banyak wanita yang merasa khawatir menghadapi malam pertama karena tidak percaya diri dengan tubuhnya, lho. Nah, mengenakan lingerie yang sesuai dengan kepribadian bisa meningkatkan rasa percaya diri dan membuat kamu merasa seksi di depan pasangan.

  • Membuat Pasangan Lebih Bergairah

Enggak hanya untuk kepentingan kamu sendiri saja, mengenakan lingerie juga merupakan wujud usaha untuk memikat pasangan. Hadiahi Si Dia dengan pemandangan tubuh kamu yang seksi berbalut lingerie agar pasangan jadi lebih bergairah.

Untuk membantu kamu menemukan jenis lingerie yang tepat, ini jenis-jenis lingerie sesuai kepribadian:

  1. Untuk Si Manis

Untuk kamu yang berkepribadian manis, feminim, tapi juga seksi, model lingerie baby doll dengan detil lace adalah pilihan yang tepat. Model neckline-nya yang rendah dengan bra yang mengangkat dada, serta rok yang pendek dan mudah disibak, akan membuat penampilan kamu sangat seksi dan menggoda.

  1. Untuk Si Populer

Kamu wanita populer yang selalu jadi pusat perhatian? Nah, kamu bisa mengenakan teddy lingerie yang seksi saat malam pertama. Jenis pakaian dalam ini punya bahan yang halus dan ketat, sehingga setiap lekukan tubuh akan terlihat jelas dan bisa jadi pemandangan yang menggoda untuk Si Dia.

  1. Untuk Si Dominan

Wanita yang dominan biasanya pemberani, menyukai tantangan dan tidak malu untuk mengungkapkan isi hatinya. Nah, kalau kamu wanita dengan kepribadian seperti ini, lingerie yang paling cocok adalah model basque. Tipe lingerie ini sangat sensual dan berani, karena memiliki bahan yang menempel ketat di badan sehingga dapat memperlihatkan lekukan tubuh. Ditambah dengan korset yang bisa melangsingkan perut dan mengangkat dada, serta tali suspender, dijamin kamu akan lebih percaya diri bahkan untuk mendominasi sesi hubungan intim.

  1. Untuk Si Tomboy

Kamu wanita yang enggak suka ribet, apalagi mengenakan sesuatu yang berenda dan berpita? Pilih saja lingerie tipe boy short kok yang modelnya sederhana, nyaman dipakai, tapi tetap membuatmu kelihatan seksi.

  1. Untuk Si Pemalu

Kalau kamu tipe wanita pemalu yang tidak terbiasa mengenakan pakaian yang terbuka, kamu bisa memilih chemise lingerie berbahan satin yang ringan dan halus, lalu padukan dengan robe agar tidak terlalu terbuka.

Enggak ada salahnya memiliki satu dua lingerie di dalam lemari kamu, karena siapa tahu jenis pakaian dalam ini bisa sangat berguna untuk menjaga kemesraan dan keharmonisan hubungan dengan pasangan. Kalau kamu ingin bertanya lebih lanjut seputar kehidupan seks yang sehat, hubungi saja dokter melalui aplikasi Halodoc. Beli produk kesehatan dan suplemen juga enggak perlu repot-repot. Tinggal order saja lewat aplikasi dan pesanan akan diantar dalam waktu satu jam. Ayo, download Halodoc sekarang juga di App Store dan Google Play.