12 November 2018

Jaga Gairah Suami dan Istri Meski Sudah Lama Menikah, Lakukan 5 Hal Ini

Halodoc, Jakarta – Hubungan suami istri yang langgeng dan harmonis tentu menjadi dambaan bagi pasangan yang sudah menikah. Bagi pasangan yang sudah lebih lama menikah, memupuk gairah suami istri agar hubungan tetap langgeng sangat diperlukan. Hal ini dilakukan untuk menghindari rasa jenuh.

Yuk, lakukan 5 hal berikut ini untuk memupuk gairah pasangan sehingga hubungan suami istri tetap langgeng dan harmonis meski sudah lama menikah!

1. Makan Malam Romantis

Biasanya setelah menikah, kegiatan romantis yang dulu sering kamu lakukan bersama pasangan mulai berkurang. Ada baiknya untuk melakukan kegiatan romantis bersama pasangan seperti menikmati makan malam berdua.

Kamu tidak perlu memilih restoran yang mahal, pilih saja restoran yang sering kamu kunjungi dengan pasangan saat masih pacaran. Hal ini dapat membuat memori saat jatuh cinta tumbuh kembali.

Jika punya banyak waktu, kamu bisa memasak menu makanan untuk makan malam romantis kamu dan pasangan di rumah. Jangan lupa untuk menambahkan hiasan bunga dan lilin pada meja makan untuk menambah suasana romantis.

2. Kunjungi Tempat Baru

Saat merasa jenuh dengan pasangan, tidak ada salahnya untuk merencanakan liburan bersama. Diskusikan dengan pasangan lokasi yang menarik untuk berdua. Hal yang menyenangkan jika kamu dan pasangan berkunjung ke tempat yang sudah disepakati bersama. Pilih lokasi yang cukup tenang dan jauh dari keramaian. Hal ini membuat kamu dan pasangan memiliki kesempatan untuk punya waktu romantis berdua.

3. Jaga Komunikasi yang Menyenangkan

Komunikasi yang baik dan menyenangkan menjadi salah satu kunci kebahagiaan dalam berumah tangga. Perbedaan pendapat dalam rumah tangga adalah hal yang wajar terjadi, tetapi dengan komunikasi yang baik hal ini tidak menjadi hambatan untuk rumah tangga.

Komunikasi yang nyaman dan menyenangkan membuat hubungan kamu dan pasangan menjadi lebih santai dan tidak membosankan. Komunikasi yang ringan dan penuh hiburan bisa menjadi warna yang berbeda dari hubungan kamu dan pasangan.

4. Jaga Penampilan

Menjaga penampilan menarik tetap dibutuhkan meskipun kamu sudah menikah. Pasangan akan senang jika kamu memiliki penampilan yang baik dan menyenangkan. Meskipun usia pernikahan semakin tua, bukan berarti kamu berpenampilan acak-acakan depan pasangan, melainkan menjaga penampilan agar hubungan dengan pasangan tetap harmonis.

5. Jaga Kualitas Hubungan Intim

Menjaga kualitas hubungan intim antara kamu dan pasangan menjadi salah satu kunci menjaga keharmonisan dalam rumah tangga. Lakukan hal-hal yang menarik ketika kamu melakukan hubungan intim dengan pasangan. Kamu bisa menggunakan pengaman saat berhubungan intim untuk merasakan sensasi yang berbeda.

Gunakan kondom Supreme untuk meningkatkan gairah seksual dan menjaga performa seks kamu dan pasangan. Supreme Premium Condoms adalah kondom berkualitas tinggi dengan bahan lateks alami terbaik “superfine natural latex” yang dapat memaksimalkan sensasi kamu dan pasangan saat berhubungan intim.

Selain dilengkapi dengan pelumas, kondom Supreme Sensation adalah kondom dengan fitur 3 in 1 yang memiliki tekstur berulir, berbintik, dan ukuran yang pas pada Mr.P. Pengalaman berhubungan intim kamu dan pasangan terasa lebih memuaskan dengan menggunakan kondom Supreme.

Tidak perlu bingung untuk mendapatkan Supreme. Kamu bisa gunakan aplikasi Halodoc untuk pembelian Supreme. Kamu bisa membeli Supreme melalui aplikasi Halodoc dengan promo khusus, lho. Kamu juga tidak perlu menunggu lama karena barang yang kamu beli akan sampai satu jam setelah pembelian. Yuk, download aplikasi Halodoc sekarang juga melalui App Store atau Google Play!

Baca juga: