Actonel 150 mg 2 Box (1 Tablet/Box) - Hemat BoronganActonel 150 mg 2 Box (1 Tablet/Box) - Hemat Borongan

Actonel 150 mg 2 Box (1 Tablet/Box) - Hemat Borongan

Rp1.180.000
Per 2 Tablet
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
Actonel merupakan obat yang mengandung risedronate sodium sebagai zat aktifnya. Fungsi obat Actonel adalah untuk menghindari terjadinya osteoporosis, baik pada pria maupun wanita. Actonel juga digunakan untuk membantu mengobati penyakit Paget. Penyakit Paget ini dapat menyebabkan tulang menjadi rapuh dan cacat. Actonel bekerja dengan meningkatkan massa tulang sehingga dapat mencegah patah tulang. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Terapi dan preventif: osteoporosis pada wanita pasca menopause dan glukokortikoid yang menyebabkan osteoporosis pada pria dan wanita.
Komposisi
Risedronate Na 150 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. 1 kali sebulan 150 mg
Aturan Pakai
Berikan dengan segelas air sekurang-kurangnya 30 menit sebelum konsumsi makanan/minuman/obat pertama kali pada hari yang sama dan tetap dalam posisi dudut/tegak selama sekurang-kurangnya 30 menit. Telan utuh, jangan dikunyah atau dihancurkan.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Terapi hipokalsemia dan gangguan lain pada tulang dan metabolisme mineral sebelum terapi. Pelihara pemasukan Ca dan vit D yang adekuat. Gangguan ginjal berat, penyakit GI yang diderita. Hamil dan laktasi.
Kontra Indikasi
Hipokalsemia, ketidakmampuan untuk berdiri/duduk tegak selama minimal 30 menit.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Gangguan GI, ulkus peptikum, esofagitis, nyeri tulang-otot dan sakit kepala, ruam, eritema, mual, muntah.
Golongan Produk
Obat Keras (Merah)
Kemasan
Dus, 1 Blister @ 1 Tablet selaput
Manufaktur
Aventis Pharma
No. Registrasi
BPOM: DKI1953900117A1