ALDISA SR 10 KAPSUL

ALDISA SR 10 KAPSUL
Indikasi Umum
Diindikasikan untuk mengurangi gejala-gejala hidung tersumbat, bersin, rinorea, pruritus dan lakrimasi yang berhubungan dengan rinitis alergi dan selesma atau influenza.
Deskripsi
ALDISA SR 10 KAPSUL mengandung Loratadine dan Pseudoephedrine sulfate. Obat ini digunakan untuk mengatasi gejela rhinitis alergi dan flu seperti hidung tersumbat, bersin atau pruritus. Loratadine merupakan long acting non sedatif histamin yang bertindak sebagai inverse agonist selektif histamin perifer H1 reseptor dan Pseudoephedrine (vasokronstriktor, bekerja pada reseptor alpha dan menghasilkan efek dekongestan dengan mengurangi mukosa sesak didaerah pernapasan bagian atas. Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Komposisi
Loratadine 5 mg, Pseudoephedrine HCl 120 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa dan anak diatas 12 tahun: 1 kapsul, 2 kali perhari atau tiap 12 jam.
Aturan Pakai
Diminum sebelum atau sesudah makan
Kemasan
Dus, 5 Strip @ 10 Kapsul
Kontra Indikasi
Terapi MAOI, glaukoma sudut sempit, retensi urin, hipertensi berat, penyakit arteri koroner, hipertiroid
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Konsultasikan pada dokter anda sebelum menggunakan obat ini jika memiliki kondisi penyakit sebagai berikut: glaukoma, ulkus peptik stenosis, obstruksi pioloroduodenal, hipertrofi prostat atau obstruksi leher kandung kemih, penyakit kardiovaskular, peningkatan Tekanan Intraokuler, Diabetes Melitus, usia lanjut.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Sanbe Farma