Apolar N Cream 10 gApolar N Cream 10 g

Apolar N Cream 10 g

Rp44.200 - Rp55.900
Per Tube
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
APOLAR N CREAM adalah obat yang memiliki kandungan kombinasi kortikosteroid Desonide 0.5 mg/gram dan antibiotik Neomycin Sulphate 5 mg/gram. Desonide adalah kortikosteroid yang memiliki khasiat anti radang dan anti alergi yang kuat. Neomycin Sulphate merupakan antibiotika berspektrum luas terhadap kebanyakan kuman gram positif maupun Gram negatif. Obat ini digunakan untuk kelainan kulit yang disebabkan oleh alergi, radang dan gatal yang terinfeksi maupun yang cenderung terinfeksi seperti dermatitis, dermatitis atopik, dermatitis kontak dan berbagai jenis dermatitis yang lain, psoriasis, Kaligata (urtikaria), Pruritus ani, dan vulvae. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Dermatitis disertai infeksi, Dermatitis Atopik (alergi herediter/keturunan), Dermatitis Seboroik (berkaitan dengan sekresi minyak berlebihan pada kulit), Pruritus atau gatal-gatal pada Anus dan Vulva/genital external pada wanita, Otitis externa atau peradangan pada telinga bagian luar
Komposisi
Desonide 0.5 mg, Neomycin sulphate 5 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Oleskan krim 2-3 x sehari pada area yang sakit, radang, atau gatal.
Aturan Pakai
Dioleskan pada area kulit yang sakit
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hati-hati penggunaan pada anak-anak dan ibu hamil serta menyusui. Kategori kehamilan : Kategori C: Mungkin berisiko. Obat digunakan dengan hati-hati apabila besarnya manfaat yang diperoleh melebihi besarnya risiko terhadap janin. Penelitian pada hewan uji menunjukkan risiko terhadap janin dan belum terdapat penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Kontra Indikasi
Infeksi kulit akibat virus (misalnya vaccinia, herpes simplex), TB, jerawat, dan rosacea, lesi ulserasi.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Pruritus, nyeri, folikulitis, ruam, edema perifer, ruam pustular, berkeringat, eritema, iritasi, rasa terbakar, gatal, kekeringan, hipertrikosis, erupsi akne, hipopigmentasi, dermatitis perioral, dermatitis kontak alergi, maserasi/atrofi kulit, infeksi sekunder, striae dan miliaria.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, Tube @ 10 gram
Manufaktur
Actavis
No. Registrasi
BPOM: DKL8705502829A1